Gerakan Hatten Wines Family Peduli Terhadap Lingkungan Spritual Antar Sesama




SANUR - BALI -  Dalam rangka memperingati Ulang Tahun Hatten Wines yang ke 25 (dua puluh lima) yangjatuh pada bulan Agustus 2019, Seluruh Staff Hatten Wines akan menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility berupa Kegiatan ”Ngayah pembersihan” di Pura Mertasari , Pura Pengembak dan Pura Sukamerta Sanur, Penyerahan Donasi/bantuan ke

Yayasan Bhakti Sosial Senang Hati, dan mengadakan Kegiatan Donor Darah, Pap-Smear, perasi katarak gratis.

Adapun rangkaian acara yang mengusung tema "Gerakan Hatten Wines Family Perduli Terhadap Lingkungan Antar Sesama dan Sepiritual," mulai diadakan pada tanggal 29 June 2019 melaksanakan Kegiatan ”Ngayah pembersihan” bertempat di Pura Mertasari Sanur, Pura Dalem Pengembak, dan Pura Dalem Sukamerta sanur.

Dilanjutkan pada tanggal 5 Juli 2019 melaksanakan kegiatan bhakti sosial di Yayasan Bhakti Senang Hati Desa Siangan Gianyar. Kemudian pada tanggal 12 dan 13 juli 2019 bertempat di Area Offlce Hatten Wines dilakukan Kegiatan Donor Darah, Pap-Smear dan Operasi katarak, dengan jumlah peserta 670 dari karyawan dan masyarakat umum.

Serangkaian kegiatan ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial Hatten Wines Family terhadap lingkungan sekitar. Khususnya sebagai bentuk praktek nyata dari Penerapan

”Tri Hita Karana” yaitu kepedulian terhadap lingkungan, antar sesama, dan spiritual.

Panitia Green Act dan Hatten Wines Family Gathering 2019, Komang Sudiasa.mengatakan Sekitar 160 anggota dari Hatten Wines Family ikut mengambil bagian dalam kegiatan ”Ngayah” pembersihan dan menyumbang 10 set Tong sampah di Pura Mertasari, Pura Pengembak, dan Pura Sukamerta Sanur. Mengumpulkan dan menyerahkan sumbangan ke Yayasan Bhakti Social "jelasnya.


Dikatakan Komang Sudiasa senang Hati, dan mengadakan acara Donor darah, Pap-smear dan operasi katarak gratis untuk masyarakat yang kenak katarak mata.

Perayaan Hari Ulang Tahun Hatten Wines yang ke 25 dan sekaligus Acara Hatten Wines Family Gathering merupakan puncak acara kegiatan Green Act dan Hatten Wines Family Staff Gathering yang diselenggarakan pada tanggal 17 Agustus di Hotel Grand Inna Bali Beach.

Acara ini dihadiri oleh Seluruh Staff dan Family owner Hatten Wines Group (PT. Arpan Bali Utama, PT. Hatten Bali, Fa. Udiyana), 70 staff PT.Arpan Bali Utama, 90 Staff PT. Hatten Bali, dan 23 Staff Fa. Udiyana.

"Menurut IB Rai Budarsa kegiatan ini sangat positif, apalagi kami semua terjun Iangsung menangani Kegiatan ini mulai dari perencanaan, pengorganisasian, dan pelaksanaan komunikasi sebagaimana konsep Tri Hita Karana yakni Palemahan, hubungan manusia dengan alam, pawongan, (hubungan manusia dengan manusia),  parahyangan, (hubungan manusia dengan tuhan). "ungkapnya.

Selain itu merupakan program pemerintah daerah dengan harapan melalui kegiatan ini kami Hatten Bali Group bisa terus mendukung program pemerintah bali dan mengimplementasikan ”Tri Hita Karana” dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya menyambut baik dan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh seluruh staff Hatten Bali Group. Kegiatan seperti ini mendorong staff untuk mengimplementasikan Tri Hita Karana yang dianjurkan pemerintah di kehidupan nyata bermasyarakat,."Jelas.IB Rai Budarsa.

"Kami berharap kegiatan seperti ini dapat dijadikan contoh positif dan secara berkesinambungan terus ditingkatkan dimasa-masa yang akan datang,” ungkap IB Rai Budarsa selaku Owner/Pemilik dari Hatten Bali Group (PT. Arpan Bali Utama, PT. Hatten Bali, Fa. Udiyana).

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari segenap Yayasan Bhakti Sosial Senang Hati, Pengempon Pura Mertasari Sanur, Palang Merah Indonesia (PMI) Bali, dan tentunya Hatten Bali Group dan Family. (Red)

No comments