Breaking News

recent

Sababay Wine Kenalkan Winnery Tour Cara Membuat Dan Cicipi Wine Di BBTF 2019


Pantau Terkini | Bali | Winnery Tour menjadi program salah satu pabrikan wine di Bali, Sababay. Winnery Tour Assistant Manager Vania Dorothea menjelaskan, paket tur dimana pengunjung dapat melihat cara pembuatan wine sekaligus dapat mencicipi produk wine Sababay.mulai dilakukan tahun ini.
“Kita offering package dengan wine tasty. Ini salah satu inovasi kita saat ini, dan di Bali baru pertama kali ada paket tur seperti ini,” jelas Vania ditemui di booth Sababay dalam event Bali & Beyond Travel Fair (BBTF) di BNDCC Nusa Dua, Kamis, 27 Juni 2019.
Winnery Tour itu, menurut Vania mendapatkan respon pasar yang bagus dari wisatawan baik turis asing maupun domestik. Pengunjung domestik lebih didominasi dari koorporasi.
“Visitornya dari turis asing, dari domestik didominasi oleh koorporasi,” jelas Vania.
Sababay memiliki 11 varian wine yang total produksinya per bulan mencapai 100 ribu botol dengan jumlah per tahun 1,2 juta botol. Menurutnya, jumlah itu terserap oleh pasar di 28 kota di Indonesia dan 4 negara yakni, Singapura, Hongkong, Jepang dan Timor Leste.
Tahun ini, di bulan Maret, Sababay kembali melaunching tiga varian baru sparkling wine yakni Lambrusco yang merupakan red wine bercita rasa manis dan sparkling. Wine dengan kelengkapan rasa ini, dikatakan Vania, tidak pernah ditemukan di pasaran.
Varian lain yang baru dirilis yakni Prosecco Style yang merupakan white wine dan sparkling wine roche sweet.
“Kita selalu berinovasi dan menciptakan produk yang sesuai untuk pasar,” jelas Vania.
Winnery Sababay bekerjasama dengan petani anggur lokal Bali untuk bahan baku produksinya. Hasil panen petani anggur di Singaraja ditampung untuk diproduksi menjadi wine berkualitas.(DJ & TIM)

No comments