POLSEK BATUAJI TERUS DALAMI KASUS PEMBOBOLAN ATM


PANTAU TERKINI | BATAM | Polsek Batuaji, Kota Batam, Kepulauan Riau, terus dalami kasus pembobolan Automated Teller Machine atau ATM yang terjadi di wilayah hukum Polsek Batuaji. Tepatnya di Latrade Industrial Park Tanjung Uncang.

Polsek Batuaji terus saja berusaha melacak dan terus mencari informasi terkait tindak kejahatan pembobolan ATM Bank Mandiri dan juga Bank Permata yang berada di gerbang masuk Kawasan Latrade. 

Hal ini di sampaikan oleh Kapolsek Batuaji, Kompol Syafruddin Dalimunthe SH kepada Pewarta Pantau Terkini, pada hari Rabu, 12 Juni 2019, sekira Pukul 16.00 Wib.

" Kami masih saja melacak dan mencari informasi terkait Perusakan mesin ATM yang terjadi di wilayah hukum kami dini hari tadi. Begitu kami mendapat info pada jam lima kurang tadi pagi, kami langsung meluncur ke TKP. Kami dah sampai duluan datang dari pada pihak Bank. " Ungkap Kapolsek Dalimunthe.

Di sampaikan Dalimunthe selanjutnya, bahwa pelaku perusakan mesin ATM tersebut, melakukan aksinya di awali dengan cara mematikan listrik terlebih dahulu. Mesin ATM rusak. Mesin ATM Mandiri rusak di layar monitor hingga pintu Brangkas.


Walaupun mesin ATM rusak, uang di dua Bank yang di rusak si pelaku pembobolan tersebut, masih tetap selamat. Dan demi keselamatan uang, maka Kapolsek Munthe, menyarankan kepada pihak Bank untuk menarik dulu kotak - kotak uangnya.  

Selain itu, Kapolsek Munthe, menghimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah hukumnya pada khususnya, dan juga masyarakat luas pada umumnya, untuk selalu berhati - hati dan waspada ketika hendak mengambil uang di ATM.

" Berhati - hati dan selalu waspada kan tidak ada salahnya dalam kehidupan sehari - hari di manapun berada, termasuk di dalam ATM. " Pungkasnya.
Ndoro

Post a Comment

0 Comments