Masyarakat Kecamatan Mekar Baru Berikan Apressiasi Kepada Kasi Pelayanan Cecep Sumantri



PANTAUTERKINI.CO.ID-TANGERANG, Kinerja Cecep Sumantri SH.MM. sebagai kasi pelayanan diKecamatan mekar baru mendapat apressiasi yang tinggi dari sejumlah kalangan masyarakat,  ini dari pelayanan pemerintahan yang selalu siap bekerja melayani yang maksimal pada masyarakat, sikap dan karakter kasi pelayanan yang penuh pengabdian.

Demikian juga tugasnya dalam menyelenggarakan urusan pemerintahan dikecamatan mekar baru sebagai kasi pelayanan kepada masyarakat dengan prinsip efisiensi dan akuntabel serta pelayanan di masyarakat terlaksana baik.

Pernyataan ini dikatakan sejumlah masyarakat yang diwakili warga merupakan penlayanan yang peduli dengan warganya, jujur dalam menjalankan tugas, disiplin dengan segala pengabdian yang telah diberikan pada masyarakat dalam bentuk pelayanan sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) sebagai kasi pelayanan dikecamatan mekar baru.

"Kami mengapresiasi kinerja kasi pelayanan. Selain dekat dengan seluruh warga,dia (Cecep Sumantri)juga dikenal disiplin dan selalu mempermudah pelayanan administrasi seluruh warga yang membutuhkan,” sebut keduanya, senen (10/6/2019).

Dalam pekerjaan yang selama ini dijalankan oleh Cecep Sumantri sebagai kasih pelayanan dikecamatan mekar baru yang selalu siap melayani masyarakat. Suatu contoh pada saat ini hari senen setelah habis apel pagi ditigaraksa sekaligus halal bihalal. Dengan sigapnya Cecep Sumantri beserta Stap nya langsung bekerja melayani masyarakat. Ungkap masyarakat.

Cecep Sumantri.SH.MM. mengatakan kami bekerja sebagai kasi pelayanan masyarakat di kecamatan mekar baru tentunya harus selalu siap. Karena kita sebagai kasi pelayanan masyarakat untuk masyarakat harus selalu siap bekerja.

Kalau pegawai kasi pelayanan nya tidak ditempat. Nanti yang ada masyarakat kecewa. Jadi kami bersama Stap selalu siap dalam bekerja melayani masyarakat yang akan membuat Semacam KTP. KK. Akte lahir.dan yang lainya.karena kami sebagai kasi pelayanan. kami bersama Stap.mulai bekerja dari jam 08.00 sampai Jam 16.00 wib. Selesai. Dan kami juga sekaligus merangkap sebagai PLT Kasi Trantib. sedikit pun tidak merasa lelah dengan pekerjaan ini.

Kami bekerja dengan penuh ihklas karena sudah ditugaskan oleh camat mekar baru Ungkap Cecep.(Ozi/Inan)

Post a Comment

0 Comments