Halal bi halal IPSI Kab. Sukabumi


Sukabumi Pantau Terkini, Bertempat di DPKUKM (DISKOPERINDANG) Kabupaten Sukabumi, (21/6/19) Keluarga Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Sukabumi Gelar Halal Bi Halal, kegiatan tersebut dihadiri Pengurus Cabang IPSI Kabupaten Sukabumi, Pengurus Ranting Kecamatan, Pelatih/Pembina, para atlit silat dan para sesepuh Perguruan Pencak Silat yang ada di Kabupaten Sukabumi serta para tamu undangan lainnya.


Ketua IPSI Kabupaten Sukabumi Drs. H. Iyos Somantri, Msi (Sekda Kabupaten Sukabumi) pada sambutannya menyampaikan, “kami atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan ucapan mohon maaf lahir dan batin dalam suasana Idul Fitri 1440 Hijriyah 2019 Miladiyah, serta menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepad para pengurus, pelatih dan atlit IPSI Kabupaten Sukabumi yang telah membawa nama baik Kabupaten Sukabumi pada Pekan Olah Raga Daerah (PORDA) Provinsi Jawa Barat, sehingga meraih satu emas satu perak dan satu perunggu, kami berharap kedepan IPSI Kabupaten Sukabumi lebih baik lagi, alhamdulillah sekarang telah terbentuk kepengurusan IPSI tingkat Kecamatan hampir 47 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sukabumi, dalam waktu dekat kita akan adakan rapat kerja khusus tingkat Kecamatan dan kita akan lebih mempertajam kegiatan muatan lokal disekolah-sekolah baik tingkat SD, SLTP dan SLTA guna membentuk atlit-atlit silat yang handal serta dapat membumikan Pencak Silat di Sukabumi sebagai budaya Bangsa Indonesia”, ungkapnya.


“keluarga besar IPSI hakekatnya adalah wujud nyata pejuang budaya Bangsa, siap tandang dimedan laga demi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, melalui kegiatan Halal bi Halal ini kami berharap kita dapat mempererat tali silaturahmi yang pada gilirannya kita dapat sejahtera mensejahterakan”, demikian disampaikan Ketua IPSI Kecamatan Pabuaran Kabupaten Sukabumi (A. Solehudin, S.Ag) kepada awak media Pantau Terkini, seraya menambahkan, “ kami berharap Ketua Umum IPSI Kabupaten Sukabumi di tahun 2020 dapat tampil menjadi orang nomor satu di Kabupaten Sukabumi”. imbuhnya.(sp)
Copyright © PANTAU TERKINI. Designed by OddThemes