Bhabinkamtibmas Sambangi Rumah Warga dan Berikan Pesan Kamtibmas


PANTAUTERKINI.CO.ID-TANGERANG, Bhabinkamtibmas Polsek Kresek rutin melakukan kegiatan sambang silaturahim kerumah warga binaannya. Guna mempererat hubungan dengan warganya dan menyampaikan pesan kamtibmas.

Silaturahim ini sangat perlu dilakukan karena di samping memberikan imbauan ataupun pesan-pesan kamtibmas, juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dialami oleh masyarakat sehingga dapat menemukan penyelesaian dari masalah-masalah tersebut secara bersama-sama.

Brigadir Dadang selaku bhabinkamtibmas polsek kresek diwilayah 7 desa di kecamatan gunung kaler. Bhayangkara Pembina Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) yang selalu aktif hadir di tengah-tengah masyarakat haruslah bersifat humanis dan ramah kepada setiap warga di desa binaannya, hal tersebut juga melekat dalam diri Brigadir Dadang selaku Bhabinkamtibmas di 7 desa diKecamatan gunung kaler Kabupaten tangerang. mendatangi rumah masyarakat guna memperkuat dan menjalin hubungan silaturahmi serta dialogis Kamtibmas. Senen ( 17/6/2019).

Dalam kesempatan ini Brigadir Dadang dengan humanisnya menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat desa untuk terus membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di lingkungan tempat tinggal masing-masing dan warga masyarakat desa untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, karena potensi gangguan kamtibmas bisa datang kapan saja dan dimana saja,”ujar Brigadir Dadang

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan silaturahim dapat merangkul semua elemen masyarakat agar dapat secara bersama-sama dengan Kepolisian Polsek Kresek untuk mencegah dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten tangerang  dapat tetap kondusif.

Disamping itu Bhabinkamtibmas dalam silaturahim dengan masyarakat ditemani dengan ketua BPPKB DPAC Kecamatan Gunung Kaler. (Arsaman Gebang) Untuk Memepererat talisilaturahim antara ormas BPPKB dengan kepolisian dan menjaga lingkungan aman.nyaman.dan terkendali diwilayah hukum polsek kresek. (Ozi/Tim)

Post a Comment

0 Comments