Breaking News

recent

Wakil Wali Kota Depok Ajak ASN Berikan Prestasi Bagi Kota Depok



Depok. Pantau Terkini
Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Depok terus bekerja dan memberikan yang terbaik demi mewujudkan prestasi besar bagi Kota Depok.

" Dengan hari Kebangkitan Nasional, mari kita berlomba lomba dalam meraih prestasi. Yang paling inti kita harus tetap kompak." Ujar Pradi saat menjadi Inspektur Upacara Hari Kebangkitan Nasiinal Ke  111 tingkat Kota Depok di lapangan Balaikota Depok, Senin (20/05/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Pradi juga mengimbau kepada ASN untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan sehingga tidak mudah terpecah belah.

" Kita jaga persatuan, jangan sampai terkoyak dan terbelah karena akan merugikan kita sendiri," pungkasnya.


Menurutnya, dengan berbagai keragaman suku budaya, bahasa, serta agama di indonesia persatuan bangsa tetap terjaga," saya sangat bersyukur hidup di negara indonesia, hingga saat ini persatuan tetap terjaga meskipun dengan berbagai keragaman," tuturnya.

Pradi mencontohkan banyak beberapa negara terpecah, seperti Uni Soviet karena perbedaan pandangan dan lainnya." Alhamdulillah, di Indonesia dengan adanya UUD 45 dan Pancasila, hingga hari ini tetap terjaga persatuan," tandas Pradi.(ws)

No comments