Breaking News

recent

Sensasi Menyenangkan Makanan, Minuman Di Alam Terbuka Yang Indah Di Bali Food & Wine Rumah Luwih

BALI |www.pantauterkini.co.idHari yang cerah dan pemandangan Pantai Lebih,  Gianyar Bali Rumah Luwih telah sukses mempersembahkan Bali Food & Wine Festival (18/05/2019), dalam acara kuliner pertama yang akan digelar di Lebih, Gianyar yang bertempat di hotel berbintang lima yang heritage, memiliki konsep Indonesia kolonial, - Rumah Luwih.

Sebuah sensasi revolusi kuliner yang berlangsung di Bali. Hidangan lokal yang sangat di junjung tinggi dan trus menurus untuk dikembangi dan diubah oleh generasi baru yang modern pecinta makanan yang menghadirkan keterampilan dan presentasi dapur berstandar internasional tanpa mengorbankan keaslian dalam prosesnya.

Hal yang sama ini telah menggabungkan selera budidaya mereka yang terakumulasi selama perjalanan dunia, membawa wine kelas dunia, cokelat, keju, kopi, air dan produk tersebut sudah tersebarluas dan diterima di Kawasan Bali dari misalnya restoran dan perusahaan seperti Sva, Babi Bagus, Bali Highlands Organik, Bali Highlands Organik, Andrawina Restoran, The Beach Pavilion dan lainnya.

Sensasi evolusi baru dari peristiwa kuliner Bali dengan menghadiri Bali Food & Wine Festival di Rumah Luwih,  untuk mencicipi dan menikmati beragam makanan lokal dan produk gaya hidup di taman hotel.

Rumah bagi beragam stand makanan dan minuman yang diproduksi secara lokal.

Kontek Acara ini sudah diheat di samping kolam renang dan taman yang menakjubkan di mana para tamu dapat menikmati beragam makanan dan wine yang lezat. Mereka yang hadir ke festival akan dipersilahkan untuk membawa baju renang untuk berjemur dan lain sebagainya, selama acara berjalan, pemgujung bisa untuk mencicipi makanan yang ditawarkan dari banyak stand yang sudah disiapkan.

Sensasi bersenang senang dan bersantai sudah menjadi pilihan selanjutnya, dengan ditemani alunan musik top Bali dari band-band ternama seperti Marapu, dan Hydrant, DJ Alex Seda & Saul Bliss, sembari menikmati wine local terbaik dari Hattens, Sababay, Isola, dan Plaga dan juga coklat local persembahan dari Chocolate Pod dan Cheese dari Gioia yang sangat krimi dan lezat.

Tiket hingga habis terjual karena sangat terjangkau hanya dengan Rp 150 ribu per orang dan sudah termasuk minuman dan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik.

Makanan dan minuman diberikan harga menarik dengan menawarkan banyak mencicipi gratis. Jangan sampai kelewatan akan ada demonstrasi makanan yang menghibur, termasuk penampilan Chef selebriti “Chef Chris Salans” dari Mozaic Gastronomique & Spice.
Dan juga sebuah pusat kegiatan anak-anak yang disediakan oleh Cheeky Monkeys Learning Center akan disediakan sebagai pengalih perhatian bagi anak-anak yang hadir dalam acara guilte-free Ibu dan Ayah yang menikmati acara, dengan hanya berjarak beberapa meter.

Pendapatan dari Bali Food & Wine Festival di Rumah Luwih sudah  dibagi dengan Solemen dan Yayasan anak yatim piatu di Gianyar, untuk membantu anggota masyarakat Bali yang kurang mampu.

Sensasi ini ditargetkan untuk menjadi acara tahunan, Bali Food & Wine Festival di Rumah Luwih akan menampilkan Pantai Lebih, Gianyar sebagai tujuan untuk bersenang-senang, musik yang asyik, perkumpulan komunitas, makanan yang lezat, dan pelestarian budaya yang tidak boleh terlewatkan.

Rumah Luwih sebuah resor heritage bergaya kolonial yang berhadapan dengan pantai, Rumah Luwih Beach Resort adalah cagaralam yang memungkinkan pengunjung untuk terhubung kembali dengan alam dan menemukan bagian terbaik dari Bali.

Surga ke anggunan tepi laut yang mengagumkan dirancang oleh arsitek ternama Hendra Hadiprana. Rumah Luwih  menghadirkan kemewahan bintang lima yang terjangkau di pantai timur Bali yang terletak di tengah taman tropis yang rimbun di salah satu pantai terindah di Kabupaten Gianyar. Letaknya strategis, hanya 25 menit ke Sanur.(Red)

No comments