Breaking News

recent

Sat Lantas Polres Wajo Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Anak Panti Asuhan


WAJO, PANTAU TERKINI- Satuan lalu lintas Polres Wajo kembali menggelar kegiatan buka puasa bersama untuk seluruh personel Satlantas Polres Wajo, bertempat di Panti Asuhan Darussalam Muhammadiyah Sengkang. Selasa, 14 Mei 2019

Rangkaian acara dimulai dengan pembukaan dan sambutan oleh Kasat Lantas Polres Wajo, AKP.Muh.Yusuf,  dilanjutkan dengan buka puasa bersama, sholat magrib berjamaah dan terakhir kegiatan pemberian santunan kepada anak panti Asuhan Darussalam Muhammadiyah Sengkang.

Selanjutnya Kasat Lantas Polres Wajo Akp Muh Yusuf, S.Sos., M.M mengatakan bahwa , kegiatan buka puasa bersama dilaksanakan sebagai wujud kebersamaan personel Satlantas Polres Wajo, untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta ibadah di bulan ramadhan.

Dalam kegiatan tersebut personil sat lantas Polres Wajo juga memberikan santunan kepada seluruh anak yatim, pembina dan pengurus dari Panti Asuhan Darussalam Muhammadiyah Sengkang.

Hal itu sebagai wujud kepedulian sosial anggota kepolisian untuk berbagi dengan sesama manusia di bulan ramadhan.

“Diharapkan kegiatan ini bisa menambah keimanan dan ketakwaan, selain itu kegiatan yang kita laksanakan bisa bernilai ibadah. Semoga apa yang kita berikan dapat berguna dan bermanfaat bagi para anak yatim," kata AKP.Muh.Yusuf

(MHY)
Editor: Muhlis

No comments