Polres Metro Tangerang Gelar Bukber Dengan Jurnalis Tangerang Raya Untuk Tingkatkan Kemitraan dan Kerjasama


PANTAUTERKINI.CO.ID - TANGERANG, Polres Metro Tangerang Kota gelar buka puasa bersama awak media selasa, 28/05/2019 yang bertempat di gedung Aula  Polres jalan Daan Mogot No.52, Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15111.

Acara tersebut di hadiri berbagai organisasi media diantaranya Forwat, Pokja harian dan turut hadir juga Himpunan Jurnalis Tangerang Raya (JTR) , dengan terselenggaranya acara tersebut untuk jalin silaturrahmi antara Polres dan awak media serta meningkatkan kemitraan dan kerjasama dalam rangka memelihara kamtibnas di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota.

Sebelum acara buka bersama di mulai dengan Kultum, yang dilanjut dengan buka bersama dan sholat magrib berjamaah. Kombes Abdul Karim  Kapolres Metro Tangerang Kota dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para awak media yang hadir

"Terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah datang di acara buka bersma ini ,saya berharap rekan-rekan media dan Polri saling menciptakan kondisi yang aman" ujar Kapolres Metro  Tangerang Kombes Abdul Karim

Lanjut Kapolres berharap rekan media bisa mempioritaskan berita-berita yang tidak memprovokasi masyarakat karena sekarang ini kita dalam situasi panas bertepatan dengan sengketa pemilu 2019. Mudah-mudahan kita bisa bersinergi dalam pemberitaan yang menyejukan untuk masyarakat.

Acara diakhiri dengan Penyerahan bingkisan secara simbolis oleh Kapolres Metro Tangerang Kota yang di wakili oleh Ayu kartini ketua JTR, Andi lala ketua Forwat dan Herman ketua Pokja serta dilanjut dengan sesi foto bersama. (Rini)

Share this:

 
Copyright © PANTAU TERKINI. Designed by OddThemes