Mempererat Tali silahturahmi tiga organisasi pers,PJI-D,PWRI,KWRI,Gelar Buka Bersama Di Caffee Kenzie 888


Lampung utara-pantauterkini.co.id-Tiga wadah organisasi pers PJI-D,PWRI,KWRI Lampung Utara gelar buka bersama dengan jajaran pemerintah pemkab Lampung Utara serta pihak Hukum yang ada di Lampung utara di caffee Resto kenzie  888  jln Soekarno Hatta selasa 28/05/19


Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Lampung Utara yang di Wakili oleh Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Lampura, Sofyan,Dandim 0412, Kapolres Lampura, AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K., Waka polres  Lampura,Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sanny Lumi, Ketua KWRI Cabang Lampura,Herwansyah, Ketua PWRI Cabang Lampura,Doni Mansyah, Ketua PJI-D Cabang Lampura, Bambang Irawan,serta seluruh pengurus dan anggota yang tergabung dalam 3 Organisasi Pers tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua panitia, Hermasyah mengatakan,kegitan buka bersama (Bukber) itu dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi sesama Insan Pers, Pemerintah Daerah,dan Aparat Penegak Hukum wilayah Kabupaten Lampung Utara.


"Mengiat bulan suci ramadhan hanya ada 1 kali dalam se-tahun nya,maka jangan sampai kita sia-siakan untuk mempererat tali silaturahmi,dan acara Buka bersama ini adalah yang pertama kali kami adakan dan setiap tahun nya insyaallah akan kami agenda untuk Buka bersama seperti ini"ucap Herwansyah,selaku Ketua Panitia Buka Bersama (Bukber),di Caffee dan Resto Kenzie 888,Jalan Soekarno Hatta,Lampung Utara.


Diketahui,3 Organisasi Pers tersebut akan menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW) pada tahun 2019

Selanjutnya Dalam sambutan nya Bupati Lampura, H.Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.MH. yang di Wakili oleh Pj Sekretaris Daerah  (Setda) Lampura, Sofyan mengucapkan,berterimakasih kepada semua Insan Pers, khususnya yang datang pada sore ini,yang telah bekerja sama  mendukung  mewujudkan dan menjaga suasana Kabupaten Lampung Utara yang semakin Kondusif, Aman,Tertib dan penuh Kesejukan.

Selain itu, Sofyan juga menyampaikan pesan Bupati Lampura untuk terus menjaga dan mempererat tali silaturahmi.

"Mari momentum bulan suci ramadhan ini kita jadikan untuk terus menjalin dan mempererat tali silaturahmi,"Ucap Sofyan, Mewakili Bupati Lampura.

Ditempat yang sama, Kapolres Lampura, AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K menghaturkan,terimakasih telah di undang pada kegiatan buka bersama (Bukber) pada hari ini bersama Insan Pers.

" terimakasih telah mengundang saya pada acara buka bersama (Bukber) pada  sore ini,suatu penghormatan bagi saya ada di bagian Insan Pers untuk terus mempererat tali silaturahmi,"imbuhnya.

Kapolres Lampura juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar cerdas dalam menggunakan Media Sosial (Medsos).

"Mari kita cerdas dalam menggunakan Media Sosial,jangan sampai medsos memecah belah kita dan merusak tali silaturahmi kita," tukasnya

Acara dilanjutkan dengan doa Bersama yang di pimpin oleh Ustd Drs.sutarno/@(irawan )

No comments