Mantan Kepala Cabang Perum Perumnas Depok Satu dan Utara Drs Suryadi : DIduga ada Penggelapan Lahan Fasum Jadi Milik Yayasan Enam Enam



Pantau TERKINI | Depok, Ketiaka di hampiri sehabis melakukan pencobolasan di TPS jalan Cempedak Perumnas d Depok Utara oleh Peminpin Umun PantauTerkini tarkait fasos fasum Perumnas Depok Utara yang semula lahan milik perum perumnas Depok Beralih menjadi milik Yayasan enam enam .

Menurur Suryadi diduga kepemilikan lahan yang berlokasi di jalan jawa yang diakui milik yayasan enam enam sudah seharusnnya dikembalikan pada pemkot Depok tetapi malah Dinas pendidikan Kota Depok tidak peduli atas penyerahan lahan fasum tersebut Jelas Suryadi kepada awak media pantau.

" Seharusnya sudah jadi sekolah negeri sejak depok ribut-ribut tak punya lahan jelas suryadi pada pewarta Pantau terkini.

Saya duga ketika kepala yayasan enam enam menjadi camat Depok berubah fingsi tanah fasum menjadi milik yayasan enam enam sedangkan pemkot sendiri belim lahir.

Fasum itu dulu hanya lapangan yang diserahkan ke yayasan cokro pranolo mantan Gibernur DKI yang juga pemilik rumah sakit Bakti Yudha dan beberapa Sekolah Taman Kanak Kanak dan sudah di kembalikan pengelolanya kjepada masya rakat termasuk TK Indria di Depok Utara .

Pada waktu itu  kabupaten bogor hanya mampu membangun Fasum Perimnas yang diserahkan kepada pemerintah daerah dan berdirilah  SMAN Negeri 1 yang belokasi di Depok satu ( Depok Jaya, Pancoran Mas ) sedangkan pemerintahan DKI jakarta yang pada itu Gibernurnya pak  Cokro Pranolo  menyanggupi pembangunan SMA dan SMP  ENAM ENAM beliau smenyanggupi pembangunan lahan menjadi sekkolah SMP dan SMA dalam kurun 25 tahun setelah itu dikembalikan pada pemerintah Depok.

Pak Cokro selain jadi Gubernur juga mempunyai yayasan pendidikan dan yang membangun duatas tanah Fasos Fasum semua ruang Pendidikan  serta sejumlah sekolah taman kanak kanak dan RS. BAKTI Yuda yang dibangun oleh gubernur DKI yang kebetulan Cokro mempunyai yayasan Pendidikan yang berketaiyan, cerita  Drs Suyadi.

Jadi terkait sebahagian kepemilikan Yayasan Enam enam itu namanya penggelapan Tegas Suryadi  KEpada Pimpijnan Redaksi Pantau.

Saya minta tolong agar kalian para wartawan dapat menyelesaikan sampai rana hukum semasih saya hidup tegas Siryadi, Ini Penggelapan Milik Warga dan dapat di katakan penhhelapan dan penyerobatan Fasum Warga Depok Utara , Bisa Dipenharakan saja Tegas Mantan kepala Perum perumnas Cabang Depok Itara Depok Satu era 1977- 1979.

 Suryadi  sanagat  menyayangi sampao sampao denas pendidikan tidak mengetahui adanya penggelapan fasilitas umum ini dikelola oleh seasta.dan ini aset milik Warga yang diserahkan kepemerintah kota jelas Suryadi.(DJ)
 .

No comments