Anggota Kapos lalulintas pasar Cikupa Polresta Tangerang Kota Berikan Himbauan Kepada Pengendara Yang Tidak Tertib Berlalulintas


PANTAUTERKINI.CO.ID - TANGERANG, Operasi Keselamatan kalimaya 2019 digelar serentak di seluruh Indonesia. Ops Keselamatan kalimaya 2019 dilaksanakan dipolresta tangerang kota. anggota kapos lalulintas pasar cikupa polresta tangerang  menindaklanjuti dengan mensosialisasikan melalui pemasangan bener di titik – titik jln rawan keramaian kendaraan.

Giat Operasi Kalimaya 2019 dilaksanakan serentak di Indonesia selama dua minggu, dimulai 29 April hingga 12 Mei 2019. Yaitu, dengan sasaran menurunkan angka kecelakaan, serta guna menertibkan kepada warga masyarakat pengendara dalam berlalulintas di jalan raya agar dapat terwujud situasi aman dan lancar.


Aiptu Udi Muhdi anggota Kapos lantas pasar cikupa  polresta tangerang aiptu udi muhdi terus berupaya untuk mewujudkan keamanan. keselamatan. Ketertiban dan kelancaran lalulintas juga dan kenyamanan dalam berkendara.

aiptu Udi Muhdi Memberikan himbauan kepada pengguna jalan, kususnya pengendara roda dua dan empat. Diharapkan dengan memberikan himbauan kepada pengguna jln agar pengemudi sadar akan pentingnya tertib berlalulintas. Dan selalu memperhatikan kesiapan kendaraan dan keselamatan pada dirinya.

Menjelang Datangnya bulan suci Ramadan. Anggota kapos lantas pasar cikupa Polresta Tangerang  yang bertugas dipasar Cikupa  Aiptu Udi Muhdi Laksanakan patroli siang hari disepanjang jln pasar cikupa dan berikan himbauan tertib berlalu lintas kepada pengendara sepeda motor yang masih dibawah umur. Kegiatan himbauan ini dimulau pada hari Senen 29/4/2019

Kegiatan tersebut dilaksanakan disela-sela patroli siang hari diwilayah hukum  Polresta Tangerang  pada jam-jam rawan kecelakaan lalu lintas, himbauan tersebut ditujukan kepada pengendara sepeda motor yang masih anak –anak yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas diantaranya tidak menggunakan helm SNI.

“ Sasaran patroli kita yaitu obyek-obyek vital dan daerah rawan kejahatan tetapi ,sewaktu ditengah jalan menemukan pengendara sepeda motor yang dikategorikan masih anak-anak yang tidak tertib berlalu lintas, maka kita kasih himbauan dan teguran .”ucap aiptu Udi Muhdi

Selama pelaksanaan berjalan aman dan lancar tidak menemukan kejadian yang menonjol, pungkas aiptu Udi Muhdi. (Ozi /Nurita)

Share this:

 
Copyright © PANTAU TERKINI. Designed by OddThemes