Tingkat Sinergritas, Wakapolda Banten Silaturahmi Dengan Insan Pers


PANTAUTERKINI.CO.ID - BANTEN, Dalam rangka  meningkatkan sinergritas dengan insan pers, Kepolisian Daerah (Polda) Banten menggelar Silaturahmi di Taman Love Mapolda Banten, Selasa (30/4/2019).

Kabid Humas Polda Banten silaturahmi bersama insan pers ini harus dijalin dengan baik. Hubungan baik kedua belah pihak tentunya akan membuat informasi itu mudah disampaikan, kita merupakan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi secara bersinergi.

“Kepada rekan media untuk bisa saling bertukar pikiran dalam memberikan informasi yang berimbang sehingga mampu memberikan iklim yang kondusif serta ikut berperan dalam mewujudkan Pesta Demokrasi 2019 yang aman damai dan sejuk khususnya di wilayah,” kata Kabidhumas Polda Banten AKBP Edy Sumardi di usai acara silaturahmi dengn insan pers.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mewujudkan sinergitas antara kepolisian dengan insan pers untuk bertukar informasi maupun menyamakan persepsi terkait pemberitaan,” imbunya.

Wakapolda Banten, Brigjen Pol Tomex Korniawan mengungkapkan kepada teman-temannya dia kegiatan utama pada saat pesta demokrasi telah memberi kontribusi memberikan sebuah masyarakat terhadap khususnya Banten kesejukan kedamaian dan rasa persaudaraan sehingga Alhamdulillah Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

“Secara umum wilayah di Provinsi Banten sangat kondusif ini juga dari teman-teman media informasi dari sebuah kegiatan masyarakat baik secara benar,” ujarnya

Dijelaskan Tomex kami menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada teman-teman media yang ketiga adalah akan datang kami mohon kepada teman-teman media juga untuk tetap melakukan kegiatan yang baik yang menunjukkan yang membuat rasa persaudaraan sesama anak bangsa di Provinsi Banten.

 “Dapat tetap berjalan dengan baik sehingga masyarakat bisa menerima informasi yang baik bisa menggunakan formasi yang semuanya mengarah kepada kesejukan dan kesegaran sehingga mampu. Untuk media yang untuk segera kami tangani untuk segera kami Supaya kehidupan masyarakat di Provinsi Banten itu tetap berjalan dengan baik dan lancar,” jelasnya.

Kegiatan yang digelar di Taman Love Mapolda Banten tersebut dikemas dengan suasana santai dan penuh keakraban kemudian di akhiri dengan makan siang bersama. (Rini/Nurita)

No comments