Tim Akar Rumput Kemenangan Jokowi - Ma'ruf amin, belusukan ke pelosok wilayah lawan Hoax


Banten | www.PAntauterkini.co.id |  Para Relawan 01, Jokowi - Ma'ruf amin, Tim Akar Rumput (TAR) kabupaten Tangerang Tim penangkal Hoax pembela Paslon nomor urut 01, belusukan ke perkampungan di wilayah Kabupaten tangerang, Sabtu (30/3) termasuk meluruskan setiap informasi bohong dan Hoax, tentang kabar kabar yang beredar, Relawan Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin 'Tim Akar Rumput kabupaten Tangerang.

Selesai melakukan pertemuan dengan Ring1 di bilangan Mall tang city, yang di sambung pertemuan dengan pemilik D'BLAST, Romo Sinto Harjadi Tanuwidjaya, romo dari Meilina tourisina, perjalanan yang di lanjutkan belusukan ke pelosok wilayah di kabupaten tangerang ke bilangan kecamatan kosambi.sebelum melanjutkan perjalan ke Kota depok,Sabtu 30/3/2019

Setibanya di kampung kebon jahe Rt/Rw, 003/011desa, Pangkalan, Kecamatan Kosambi kabupaten tangerang, Rombongan Tim Akar Rumput yang melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat tersebut di terima oleh beberapa tokoh, di kediaman Ustad Rodi Faisal, dan perwakilan dari Tim Akar Rumput di persilahkan untuk mengutarakan maksud dan tujuan silaturahmi, di kediamanya.


Seketaris Tim Akar Rumput kabupaten tangerang, Meilina Tourisina menerangkan, "Kami beserta rombongan 7 relawan yang bergerak ke pelosok pelosok wilayah di kabupaten kami fokuskan kepada masyarakat yang belum menentukan pilihan dan untuk mencerdaskan Pemilih di tanggal 17 april 2019 nanti "Kami juga menekankan bahwa relawan harus berani melawan dan menangkal kebohongan atau Hoax yang ditujukan kepada Pak Jokowi.


Relawan Tim Akar Rumput kabupaten tangerang yang siap menyebar untuk menangkal Hoax dan Isyu tidak sedap yang di tujukan ke paslon nomor urut 01 Jokowi -Ma'ruf amin, ujar Meilina tourisina.


Meilina yang di dampingi ketua Tim Akar Rumput kabupaten tangerang Yosep Romdon SH, usai acara pertemuan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di kp. kebon jahe desa pangkalan kecamatan Kosambi, yang berlangsung di kediaman ust Rodi Faisal pimpinan majlis ta'lim Bani Qosim, yang ikut hadir serta dari Sesepuh warga kampung kebon jahe, Pangkalan yang asli keturunan cirebon, yaitu Abah Ahmad Hambali al - Gojali yang di dampingi salah satu ustad, di kediaman ustad Rodi Faisal. Sabtu (30/3/2019). ‎Ia menerangkan, pihaknya punya target dan misi untuk para pemilih. Salah satunya, menyasar pemilih yang belum memutuskan pilihan.


Di tambahkan oleh Meilina "Kenapa yang di pilih sasaran kunjungan kami wilayah kategori yang undecided voters, swing voters, dan pendukung garis keras kubu lawan.



Yang gampang itu mendatangi undecided voters karena merasa belum teryakinkan," ujar Meilina, memang kami akui butuh kesabaran dan perjungan dan di dukung SDM yang cukup, tidak gampang menghadapi masyarakat, apa lagi para tokoh, karna banyak pertanyaan yang harus di pecahkan bersama, alhamdulillah setelah kami jawab beberapa pertanyaan, akhirnya mereka mengerti dan mamahami, hasilnya tidak tanggung-tanggung, mereka siap dukung kami Tim Akar Rumput kabupeten tangerang, dan siap mendukung paslon nomor urut 01 jokowi - ma'ruf amin.



Ketua Tim Akar Rumput Jokowi kabupaten tangerang, Yosep Romdon. Utama menambahkan relawan ini memperkuat konsolidasi di kalangan arus bawah memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden 01.



"Kami berjuang memenangkan Jokowi-Maruf tanpa harus menjelek-jelekkan pihak lawan dan tanpa harus menyerukan Hoax ," katanya.



Pasalnya mobilisasi Tim Akar Rumput kabupaten tangerang harus siap meluruskan informasi hoax yang marak di kalangan masyarakat saat ini, yang di hembuskan lawan politik.



Relawan berkomitmen untuk belusukan ke setiap perkampungan di wilayah kabupaten tangerang,



Sebelum rombongan Tim Akar Rumput berpamitan, Meilina yang di dampingi Ketua Tim Akar Rumput kabupaten tangerang Yosep Romdon menyerahkan cendra mata atribut/kaos TAR yang depanya bergambarkan Paslon nomor urut 01, Jokowi - Ma'ruf amin,  di terima ustad Rodi Faisal pimpinan majlis Ta'lim Bani Qosim kampung kebon jahe, sebagai bentuk terimakasih bantuan dan doa atas dukungan yang di berikan oleh tuan rumah dan sesepuh warga tersebut kepada Tim Akar Rumput (TAR) kabupaten Tangerang dalam melukakan tugas sebagai Relawan 01 demi kemenangan Jokowi - Ma'ruf amin.(Nurita /tim)

Post a Comment

0 Comments