SMA Negeri 8 Kab Tangerang Diduga Telah Mengeluarkan Siswa Secara Sepihak Tanpa Alasan Yang Jelas



PANTAUTERKINI.CO.ID - KABUPATEN TANGERANG, Seorang siswa kelas 11 SMA Negeri 8 di Cisoka , Kabupaten Tangerang , diduga dikeluarkan dari sekolah. Rangga tak bisa lagi mengikuti kegiatan belajar mengajar dalem 1 minggu ini dengan alasan yang tidak masuk di akal siswa tersebut.

Ditemui di rumahnya, Rangga hanya bisa pasrah. Warga Desa Cikasungka , Solear itu terancam tak bisa mengikuti Ujian Nasional (UN) yang akan dimulai waktu dekat ini (22/04/19).

"Karena oknum guru bimbingan dan konseling tersebut telah mengancam apabila tidak mau keluar dan menanda tangani surat pengunduran dirinya maka pihak sekolah tidak akan menaikan saya  ke kelas selanjutnya," jawabnya

Humas SMA 8 Bambang ketika di konfirmasi mengenai hal tersebut mengatakan bahwa dirinya merasa tidak mengetahui adanya insiden tersebut," maaf saya pribadi sampai saat ini belum mengetahui permasalahan seperti ini,dan kami pihak sekolah tidak di perbolehkan untuk mengeluarkan siswa apalagi sekarang ini sudah dekat waktunya untuk ujian," ucapnya.(Nurita)

No comments