Breaking News

recent

Relawan Jokowi Balikpapan targetkan minimal 65% suara untuk kemenangan Jokowi/Amin di Kalimantan Timur




BALIKPAPAN | PANTAU TERKINI | Relawan Balikpapan #01 mengadakan acara Soaialisasi pemenangan Jokowi/Ma’ruf, Acara juga diisi dengan Doa,Orasi relawan dan sambutan dari TKD Balikpapan yang juga sangat mengapresiasi kegiatan kegiatan relawan dalam sosialisasi pemenangan pasangan Jokowi/Ma’ruf,yang tidak kenal lelah selalu tampil terdepan.

Dalam release Relawan TIM A Bravo 5 pada acara Sosialisasi,Flasmob dan silaturahmi Relawan #01 se Balikpapan yang diadakan dilapangan Merdeka,ditargetkan kemenangan minimal 65% suara akan diperoleh pasangan Jokowi/Ma’ruf Amin,itu dapat dilihat dari antusiasme masyarakat selama sosialisasi dan kampanye diadakan di Balikpapan dan Kalimatan Timur.

“Kemenangan Pak Jokowi/Ma’ruf kami targetkan minimal 65% suara akan diperoleh, niskaya akan tercapai,itu dapat dilihat dari animo dan antusiasme masyarakat selama sosialisasi dan kampanye diadakan di Balikpapan dan Kalimatan Timur” dipaparkan oleh Ependi Butarbutar selaku koordinator Relawan TIM A Bravo 5 Kalimantan Timur dalam keterangannya.

“Masyarakan sudah melihat dan merasakan hasil kerja keras dari Pak Jokowi/JK selama bekerja memimpin Negara kita selama empat tahun lebih ini,jadi masyarakat Balikpapan dan Kaltim sudah pasti ikut menikmati hasil pembangunan,terlebih pak Jokowi punya perhatian khusus untuk membangun dan mengembangkan daerah daerah yang selama ini tertinggalkan”sambung Ependi Butarbutar yang juga di damping oleh Ocha Romadhona dari JAMAN,Utheth,Anto,Delki Tambunan dari relawan Balikpapan #01 dan Boy dari MRC.

Ocha Romadhona menambahkan bahwa relawan sudah melakukan blusukan door to door yang akan dilakukan hingga tiba waktu masa tenang nanti ”Kami relawan tetap bekerja dari rumah ke rumah,meyakinkan para pemilih dan tetap mengawal hingga pemilihan di TPS nantinya untuk memastikan kemenangan Jokowi/Ma’ruf”. Keyakinan ini terlihat dengan antusiasme masyarakat yang memadati lapangan merdeka sekitar 350 orang dari berbagai massa,relawan dan kelompok ormas .

Seperti diketahui pada pilpres 2014 lalu perolehan suara untuk Jokowi/JK berhasil meraup suara di kota Balikpapan 64% dan memperoleh raihan 63.5% dihitungan suara di provinsi Kalimantan Timur. ANT

No comments