Perempuan Sekretariat Presiden Kerja Hebat

Foto: Kris-Biro Pers Sekretariat Presiden

Pantau Terkini | Jakarta |
Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Sekretariat Presiden Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia menggelar _serial lecture_ dengan tema “Peran Perempuan dalam Mendukung #SetpresKerjaHebat”. Acara ini dilaksanakan pada hari Jumat, 26 April 2019 di Wisma Negara Lantai 1, Istana Kepresidenan Jakarta.


Narasumber acara ini, Dr. Maharsi Anindyajati, M.Psi, menyampaikan bahwa RA Kartini melalui tulisannya banyak menunjukkan betapa pentingnya peran perempuan. “Perempuan itu benar-benar sosok yang memang sangat penting, karena disitulah berawal semua pendidikan”, ujarnya.


Disamping peran dalam keluarga, perempuan juga bisa memiliki peran bagi organisasi. “Kalau kita bekerja, buat tempat kerja kita”, lanjut Dr. Maharsi.


Acara yang dihadiri oleh karyawati dan Dharma Wanita Sekretariat Presiden ini, menurut Panitia Pelaksana Endah Purnami Lestari, merupakan bentuk apresiasi atas perjuangan RA Kartini serta untuk menunjukkan potensi yang dimiliki oleh para wanita di lingkungan Sekretariat Presiden.

Pada kesempatan ini, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono berpesan bagi perempuan di lingkungan Sekretariat Presiden agar selalu semangat bekerja dan berkarya bagi bangsa dan negara.

“Saya mengucapkan selamat Hari Kartini bagi Kartini-Kartini di Lingkungan Sekretariat Presiden. Semoga selalu semangat dalam bekerja, dan teruslah berkarya untuk Indonesia. Perempuan Sekretariat Presiden kerja hebat”, pesan Heru Budi Hartono.


Jakarta, 26 April 2019
Plt. Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden

Sinta Puspitasari

Share this:

 
Copyright © PANTAU TERKINI. Designed by OddThemes