Breaking News

recent

Mayat Terapung di Danau, Gegerkan Warga Wajo



WAJO, PANTAU TERKINI- Warga pesisir danau tempe , di lingkungan Tancung Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan( Sulsel) dibuat gempar  setelah melihat sesosok mayat mengapung, yang ditemukan oleh seorang nelayan bernama Saing, Minggu, 21 April 2019

Adapun data saksi yang menemukan korban,  bernama Muhammad Saing ( 37) alamat lingkungan Baru Loppo , Kelurahan Tancung Kecamatan Tanasitolo.


Dari data yang diambil oleh Polisi, korban bernama Imare umur 60 tahun, pekerjaan URT, alamat Jl. Andi Alwi, lingkungan Biccu, Kelurahan  Baru Tancung, Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo .

Adapun Kronologis, yaitu korban meninggalkan rumahnya menuju ke rumah ponakannya yang bernama Lodde, dengan niat ingin bermalam. Kemudian pada hari Minggu, 21 April, sekitar jam 05.30 wita, korban kembali pamit untuk pergi memetik sayur di TKP, sekitar jam 10.00 , ditemukan mengapung , dalam keadaan tidak bernyawa di pinggir danau( sawah berbentuk empang)



Tim kesehatan,  dr.H.Junaidi yang memeriksa korban mengatakan bahwa , tidak ditemukan ada tanda kekerasan di tubuh korban. Dan keluarga Almarhuma tidak bersedia jika dilakukan otopsi, korban langsung dibawa oleh keluarganya di rumah duka untuk disemayamkan

Editor: Muhlis

No comments