Lidah Lokal menggoyang bule Sanur



Bali | Pantau Terkini | Bali,  Setelah Roca yang pernah bercokol di Artotel Sanur Bali kini ditangan dingin Shanty Arnaya Marcomm Manager Bali Cluster akan berubah menggoyang lidah bule mancanegara maupun domestik, dengan masakan citarasa lokal Indonesia seperti rendang, lontong sayur, plecing kangkung, ayam tangkap, betutu, terong balado dan makanan Indonesia populer lainnya. Saya yang hobby makan ini memilih rendang sebagai makanan yang saya pakai buat referensi, setelah dicoba, citarasa lokalnya sangat kental dan tastenya pun meningkat sesuai kelas bintang hotel yang menaunginya, mungkin ini diambil agar bisa dinikmati oleh seluruh orang dari belahan manapun yang berkunjung di tempat makan yang buka 24 jam ini.



"Ayo kita ke tempat ini dengan memilih berbagai menu.
Di kolom milkshake & smoothiee pojok kiri saya penasaran dengan minuman Blow job, wow....! campuran dari Coffe Liqueur, baileys dan whipping cream jadilah minuman yang menggelitik hati ditambah dengan cara minumnya yang bibir saya ini harus mencari whip cream yang menonjol itu dimeja, hahahaha ini minuman cocok untuk wanita pikirku melayang, mencari sensasi itu. "SUNGGUH NIKMAT" pekikku dalam hati.

Saatnya bertemu dengan Hendra setiawan yang bertanggungjawab dengan masakan exotic khas nusantara ini, sebagai sous chef beliau bercerita mengapa memilih menyajikan menu makanan yang saya coba ini *rujak buah udang petis*, peramu ini mengatakan bahwa beliau ingin mengenalkan pada tamu mancanegara baik, lokal dan warga sekitar sini bahwa kami punya menu yang fresh ala warung gaya Indonesia juga, sahutnya. dan sekian banyak menu yang ada yang saya amati sangat berbeda dengan konsep resto yang sebelumnya berdiri tetapi bila kalian ingin memanjakan lidah kalian dengan menu andalan lama masih kok kalian bisa jumpai di rooftop Atotel ini,
enjoy sanur guys....see you.(Ray)




Post a Comment

0 Comments