Kapolsek Muara Baru Gelar Oprasi Cipta Kondisi Bersama Tiga Pilar


PANTAUTERKINI.CO.ID - Jakarta Utara, Ciptakan situasi rasa Aman, dan nyaman. Polsek Muara Baru Gelar OPS Cipta Kodisi bersama tiga pilar di pimpin langsung oleh pawas ipda Agus santoso.sh. bersama anggota TNI dan Satpam UPT  dan perum pelabuhan muara baru di jln hiu raya no3 pelabuhan muara baru jakarta utara pada hari kamis malam. 11/4/2019.

ipda Agus santoso mengatakan. Antisipasi Kerawanan Gangguan tindak kejahatan. Kami dari polsek muara baru bersama tiga pilar. Bersama TNI. Bersama Satpam Upt.  Dan ferum pelabuhan menggelar operasi cipta kondisi, Dalam rangka Jelang Pileg dan pilpres 2019 mengurangi gangguan kejahatan yang terjadi diwilayah hukum Polsek muara baru sekaligus mengantisipasi angka pelanggaran lalu lintas sehingga diharapkan kepada masyarakat dan pengguna kendaraan bermotor untuk dapat mentaati segala bentuk peraturan lalu lintas dan yang terpenting adalah bawalah surat-surat kendaraan dan kelengkapan lainnya saat berkendara, kata ipda agus santoso.

Masih ipda Agus santoso.sh. menyampaikan bahwa keamanan wilayah tercipta berkat jajaran anggota melaksanakan tugas dengan baik tidak underestimate dengan melaksanakan kegiatan cipta kondisi salah satunya dengan patroli dan tetap siaga terutama pada malam hari.

“Keselamatan masyarakat perlu kita jaga, namun kita juga perlu adanya peran serta dari masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayahnya masing – masing,” pungkasnya.

Dalam Ops tersebut sekaligus untuk mengurangi aksi kejahatan jalanan lainnya seperti Curat, Curas dan Curanmor C3), penyalahgunaan Senpi dan bahan peledak

terjaring beberapa kendaraan yang tidak di lengkapi surat-surat juga menindak tilang para pengendara pelanggar lalu lintas

Tugas utama fungsi kepolisian disamping Pengaturan,Penjagaan dan Pengawalan juga melaksanakan Patroli yaitu suatu bentuk tugas Kepolisian yang bergerak secara dinamis dari suatu tempat ke tempat tertentu untuk mencegah suatu tindak kriminal dan memberikan rasa aman sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan Pelayanan prima kepada masyarakat.(Nurita /tim)

Post a Comment

0 Comments