Hard Rock Hotel Bali Memperkenalkan Getaran Baru dengan Centerstage yang Direnovasi dan Kids Waterpark baru


Bali | Pantau Terkini | Hard Rock Hotel Bali telah meluncurkan tempat musik live yang baru saja direnovasi, Centerstage, dan Kids Waterpark baru.

Mengikuti perkembangan tren dunia hiburan Bali, Centerstage telah disegarkan untuk menghadirkan suasana yang lebih sederhana dan elegan, sambil mempertahankan bar pusatnya yang ikonik. Perbaikan terdiri dari tiga elemen utama: panggung, area bar, dan layar LED raksasa baru. Renovasi Centerstage menampilkan enam layar LED baru dan raksasa yang menambahkan 84sqm kesenangan digital memuji pertunjukan musik live malam hari. Panggung utama juga telah diperlebar, bilah di bawah ini telah didekorasi dengan baja stainless emas dan pajangan botol backlit yang baru menyoroti berbagai macam arwah yang tersedia. Balkon VIP baru telah ditambahkan dan dapat dipesan untuk pesta kelompok atau acara khusus. Para tamu juga dapat menikmati gigitan ringan baru dan hidangan khas melalui menu iPad, termasuk Bulgogi Beef Rib Burger, Souvalaki Wrap, Steamed Chicken Dim Sims dan Buttermilk Fried Chicken Burger. Hard Rock Hotel Centerstage yang baru direnovasi di Bali menawarkan hiburan live gratis, tujuh hari seminggu.


Kolam renang anak-anak yang sangat populer untuk keluarga dan anak-anak, akhirnya dibuka kembali dan lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya. Hard Rock Hotel Bali baru saja memperkenalkan Kids Waterpark baru yang mencakup slide tambahan, ember air terjun yang lebih besar, dan akhirnya lebih banyak aksi air untuk anak-anak yang lebih muda.

Hard Rock Hotel Bali dengan 418 kamar dan suite, adalah Hard Rock Hotel pertama di Asia dan terletak di area utama di seberang Pantai Kuta. Properti ini memiliki delapan ruang pertemuan, kolam renang terbesar di Bali, lebih dari 700 buah memorabilia musik langka, dua tempat hiburan dan musik live setiap malam dan sembilan outlet makanan dan minuman di lokasi termasuk Hard Rock Cafe dan Pantai Kuta Jamie Italia oleh Jamie Oliver .

Tentang Hard Rock Hotel Bali
Membentang di 3,5 hektar properti tropis murni, Hard Rock Hotel Bali terletak di Kuta, jantung kawasan hiburan dan perbelanjaan terkenal di Bali. Hard Rock Hotel Bali adalah Hard Rock Hotel pertama di Asia dan hotel hiburan terkemuka di Bali memiliki 418 kamar upeti, suite mewah dan mewah mencerminkan kemuliaan dan legenda Rock ‘n Roll, di samping sembilan gerai makanan dan minuman canggih. Fasilitas tambahan termasuk Roxity Kids Club, TABU Teens Club, Boom Box Recording Studio, Rock Royalty VIP Lounge, Rock Spa, pusat kebugaran Body Rock, dan 2 Rock Shop - Hard Rock Merchandise Stores. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi

Share this:

 
Copyright © PANTAU TERKINI. Designed by OddThemes