Hair stylish gaya tukang kopi ganteng.

Pantauterkini.co.id-Bali. Baru dibuka tempat memperganteng diri masa kini di Absolute Handsome Barber Lounge Jalan Gunung Agung 162 B, kita ngantri bisa sambil menunggu dan ngopi bareng disini.

Perayaan peresmiannya dibuat konsep berbagi, masyarakat sekitar memiliki antusias yang bagus dengan dibukanya tempat nongkrong sekaligus memperganteng diri dengan perawatan rambut masa kini, Mereka si Founder alias Gung Wish menggratiskan potong dan cuci rambut kepada client lamanya atau client baru yang kebetulan mampir ke tempat handsome dia ini. Agung Wishtara Khandra nama lengkapnya menyapa kami dengan ramah dan bercerita ringan mengenai konsep dari barber shop mereka ini.
"Barber kopi sebut saja begitu" sahut Gung Wish ini, sambil kita menikmati suguhan kacang dan kopi ini yang disajikan dengan senyum ramah khas mereka. Gung wish menjelaskan mengapa barber mereka ada kopinya, yaitu membantu memanajemenkan dan meminimalisir cost dari kasir yang mereka taruh di ruang depan mereka agar bisa mengontrol stylist yang mengakali jumlah pemasukan dari client yang datang ini, "sistem kontroling" tegasnya. mengapa si Agung ini begitu ketat dalam pengawasan usahanya? karena memiliki konsep yang akan bisa dibagikan kepada orang lain dengan cara membeli konsep manajemennya yang bisa di copy seperti franchise yang ada di pasaran saat ini. melalui hobby yang sama dengannya kita juga bisa mencoba untuk membuat rumah ganteng sambil ngopi ini juga dengan sistem yang sama dan tentu dengan target bisnis yang menguntungkan.

"Saya diijinkan mencoba hasil cukurannya yang terus terang membuat saya merasa ganteng walau aslinya sudah ganteng dari lahir, hehehe.....
dengan keterampilan yang tidak main-main, stylist mereka sabar menelurkan karyanya dari kepala ke kepala yang jumlah absennya sudah hampir ratusan yang dimulai dari tanggal 17 sampai dengan 20 april 2019 ini.
dengan antusias yang demikian Agung yakin usahanya ini akan bisa ditelurkan kepada yang mau menekuni bidang ini, menggantengkan diri sendiri sekaligus orang lain. Gung Wish membantu kawan-kawan yang berminat bisa mengontak Whatappsnya di nomer 08179710032
Salam Ganteng. (Ray)

Share this:

 
Copyright © PANTAU TERKINI. Designed by OddThemes