Breaking News

recent

Bupati Wajo Launching Penyerahan Kartu Kis Kepada Masyarakat Wajo


WAJO, PANTAU TERKINI- Launcing Program pembayaran Iuran BPJS bagi masyarakat tidak mampu, dilaksanakan di Aula Bappeda Kabupaten Wajo, Selasa 16 April 2019.

Hadir dalam acara ini Bupati Wajo, Wakil Bupati Wajo, Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, DPRD kabupaten Wajo, Kepala BPJS serta Warga penerima BPJS.

Perwakilan masyarakat dari 4 Kecamatan sebagai penerima BPJS hadir mewakili masyarakat yang ada di 4 Kecamatan diantaranya Tanasitolo, Sabbangparu, Tempe dan Pammana.

Dalam sambutan Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si menyampaikan Launcing Program BPJS gratis yang dicanangkan dalam 25 kerja nyata, ingin semua masyarakat Wajo tercover dalam program ini .

Dalam kondisi awal keuangan Pemerintah Kabupaten Wajo Tahap I sudah diatas 50 % terselesaikan dan target tahun depan sudah selesai semua, dengan perhitungan dari 372.512 jiwa masyarakat Wajo ada sekitar 298.412 jiwa yang telah terdaftar di BPJS, sisanya akan terselesaikan Insya Allah tahun depan, layanan kesehatan harus diikuti pelayanan yang lebih maksimal .

"Kita harus hadirkan layanan terbaik bagi masyarakat , semua harus mendapat layanan yang baik, semua harus berbenah, kalau bisa ruangannya juga berbenah dari 5 orang peruangan menjadi 3 orang peruangan , mari kita sukseskan program ini untuk dapat layanan terbaik. Dengan prinsip terlayani dengan baik, cepat, murah dan ramah." ungkap Bupati Wajo.

Hilangkan kesan tidak baik, sehingga tidak ada masyarakat tidak terlayani karna faktor masalah keuangannya, karna ini masalah jiwa dan perasaan kalau perasaan baik otomatis kesehatan juga akan membaik .

"Mudah mudahan launching hari ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat Wajo kedepan, dan Insya Allah tahun depan bisa kita tuntaskan untuk seluruh masyarakat Wajo," Dr. H. Amran Mahmud menutup harapannya.

Dilanjutkan dengan penyerahan KIS kepada masyarakat di 4 Kecamatan oleh Bupati Wajo, dalam acara pada hari ini.

Sumber: Humas Pemkab Wajo

No comments