Wajo Diserbu Ribuan Passapeda




WAJO, PANTAU TERKINI.CO.ID- Polres Wajo mengadakan Sepeda Cross Country jelajah alam Bumi Lamaddukelleng diadakan di Lapangan Merdeka Sengkang. Minggu, 03 Maret 2019. 

Dengan jumlah peserta sekitar 1.300, yang ambil bagian,  masing- masing dari Polmas, Makassar, Palu, Sulbar, Pangkep, Pinrang, Parepare, Bone, Tator, Sinjai, Bulukumba, Bone serta dari Brimob Bone, PLN, Pasar Sentral Sengkang, Lintas Kecamatan .

Dalam kesempatan ini hadir pula Kapolres Maros, Kapolres Sidrap dan Kalpolres Wajo AKBP Asep Marsel, S.IK  sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan kegiatan ini, juga hadir  Ketua DPRD Kabupaten Wajo.

Adapun Pelaksanaan Kegiatan yang dikoordinir langsung oleh Polres Wajo dibawah naungan ( BCC ) Bayangkara Cycling Club atau Komunitas Sepeda Polres, dibawah pimpinan langsung Kapolres Wajo. Dan rencananya Jalur yang ditempuh sejauh 30 Kilo meter dan disediakan uang pembinaan bagi mereka yang tercepat pertama 1 sampai dengan 5 dari Polres Wajo,  berupa medali dan uang pembinaan .

Dengan mengusung Tema " Salam Goes , Salam Passapeda "

Dalam sambutan pelepasan  Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud , S.Sos., M.Si. mengatakan dari Pemerintah Kabupaten Wajo ,  mengucapkan terima kasih dengan terselenggaranya acara hari ini, dan kami mengharapkan acara seperti ini bisa berkesinambungan dan tersosialisasi ke masyarakat, ucapnya

"Terima kasih kepada Bapak Kapolres yang telah memfasilitasi acara ini, kami dari Pemerintah Kabupaten  Wajo Wellcome dengan acara seperti ini ," tutup H. Amran Mahmud

Editor:Muhlis

Share this:

 
Copyright © PANTAU TERKINI. Designed by OddThemes