Breaking News

recent

Terbakar Dua Tahun Lalu, Tiga Rumah Kembali Dilahap Habis Sijago Merah


WAJO- PANTAU TERKINI.CO.ID- Sijago merah kembali melahap tiga rumah  di Lingkungan Masselomoe,  Kelurahan Padduppa Timur Kecamatan Tempe   Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel). Minggu, 03 Maret 2019.
Ada tiga rumah yang terbakar dan  dua sepeda motor  matik yang ikut terbakar. Kejadiannya di Jl. Andi Mungkace , Lingkungan Masselomoe,  Kelurahan Padduppa Timur.
 Dari keterangan Lurah Paddupa, Andi Parawangsyah, S. IP,  kepada media Pantau Terkini.co.id, bahwa  ada tiga rumah yang terbakar  , masing- masing korban bernama ,  Hasim, Marsuki dan Umar,  kejadiannya di Jl. Latenri Bali, sekarang berubah menjadi Jl.Andi Mungkace,  Pukul. 13.30 Wita, terangnya
“Ada tiga rumah yang terbakar, dan itu juga yang  terulang terbakar,  kalau tidak salah tahun 2017,  dua tahun lalu kejadiannya, tempat  dan pemilik  rumah yang sama, sudah yang kedua kalinya terjadi di tempat yang  sama, dan rumah yang paling parah adalah  rumah Hasim , habis terbakar bersama dua motornya,” kata Andi Parawangsyah
Andi Parawangsyah menambahkan , dua rumah panggung yang terbakar habis, rumah Hasim dan Marsuki , sedangkan yang satunya adalah  rumah batu ,  masih utuh  , dan pemiliknya bernama Umar sedang ke Makassar, diduga hubungan arus pendek listrik dan ditafsir kerugian mencapai Rp. 200.000.000 (dua ratus juta rupiah)
Terlihat ada lima armada Dinas Kebakaran Kabupaten Wajo yang diterjunkan  di lokasi  kebakaran untuk menjinakkan kobaran api.
Laporan:Muhlis Pranata Kusuma

No comments