Breaking News

recent

Serma Samsudin dampingi tim verifikasi jamban untuk menuju Desa ODF

Lebaksiu - Babinsa Koramil 15/Lebaksiu Serma Samsudin mendampingi tim verifikasi jamban usai menghadiri rapat Verifikasi Jamban untuk menuju desa ODF (Open Defecation Free) di Balai Desa Lebaksiu Kidul. Selasa (05/03)

Hadir dalam acara tersebut Pj Camat Lebaksiu Aminudin S.IP. MM, Kades Lebaksiu Kidul Ahrodin, Kepala Puskesmas Lebaksiu dr. Bambang Sungkono, Dinkes Kab. Tegal Moh. Nuryadi, SKM, Anggota BPD Desa Lebaksiu Kidul, Ketua RW se Desa Lebaksiu Kidul serta Kader Kesehatan Desa Lebaksiu Kidul dan Desa Timbangreja.
Disampaikan oleh Pj Camat Lebaksiu bahwa kegiatan tersebut dalam rangka menindak lanjuti perintah Bupati Tegal untuk program jambanisasi supaya diselesaikan pada tahun 2019. Seluruh kader kesehatan supaya mendukung dalam pelaksanaan kegiatan jambanisasi supaya tercapai 100%.
Kegiatan tersebut juga bertujuan agar masyarakat sadar dengan kesehatan di dalam rumah. “Babinsa dan Babinkamtibmas supaya mendampingi dalam pelaksanaan verifikasi jambanisasi dimasing-masing rumah masyarakat”, pintanya. (pendim tegal)

No comments