Breaking News

recent

Legendaris Pemusik Jadul Depok 2 Malam Unjuk Aksi Walaupun Tak Gunakan Sound Besar

Aris Blackmore dan Bonar Sympati

Catsise yang merupakan Gitaris Handal Group yang dulunya Liptis 1986 berdiri di depok Utara melakukan aksi di debeberapa cafe bersama , ARIS GR ROCK dan Deddy Sysmpathy di Cafe Fasta Kangen dibilangan Jalan Nusantara Depok Jaya .

Group Rock dan Rythem Blus selain membawakan lagi lagu  Legendaris The Rolling Stone juga sang jawara gitar tahun 1986  Aris Gonrong ( Richy Blackmore ) memebawakan beberapa lagDeep Purple  Di cafe Kangen Pasta .

Dalam hal ini Deddy Djumhana Sebagai Managaer Group Catsize dan Syspathy melihat Depok Ini seperti Kota Mari atau Kota yang tak bergeming walaupunb ada dewan kesenian Kota yang menurutnya sangat tak paham apa yang namananya Seni pertunukan yang dapatt menghidupkan perekonomian kota dan meambah pendapatan kota ( PAD) kOTA DEPOK.
Iponk Bazz

" Memamg banyak Komusitas musik di depok  tapi hanya mati suri tidak memikirkan bagaimana caranya menghidupkan suatu kota menjadi kota pariwisata dengan musiknya yang dapat dinikmati berbagai macam kalangan. Bukannya Lenong Atau  Kesenian daerah yang hanya di tampilkan" papar Deddy yang juga Pimpinan Redaksi Pantau terkini serta Ketua Organisasi dan Keanggotaan serta Kader Media Online Indonesia dan Sekjen Format serta Ketua  Forum Komunikasi Depok Utara  ini.
Egie Catsixe / Lipsit 

" perlu dicatat Depok Maju Karena Urbanisasi , Kami semua Pendatang dari sabang sampai meroke perlu juga Dipahami oleh Dewan Kesenian Kota Depok " Paparnya yang setiap saat selain bermain di Cafe pasta maupun R\Rinbul Cafe.  luput dari  perhadian Dewan Kesenian Depok. (Yudistira)

No comments