Ketua DPRD WAJO : Bupati Baru Bisa Laksanakan Pembangunan Berstruktur Ekonomi


WAJO, PANTAU TERKINI.CO.ID- Ketua DPRD Kabupaten Wajo, H. Muh. Yunus Panaungi, SH, menghadiri acara Israj Miraj Nabi Besar Muhammad SAW, di Masjid Nimatuqtaqfiq Tosiang , Desa Bila,  Kecamatan Sabbangparu Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan(Sulsel) . Minggu,11 Maret 2019.
Pada sambutannya, Legislator senior dari Partai Golkar   ini menuturkan bahwa, terima kasih kepada Pemerintah Desa Bila dan seluruh masyarakat Bila,   yang senantiasa melaksanakan acara Israj Miraj Nabi Besar Muhammad SAW, dan mempersatukan masyarakat dalam momen seperti ini, tuturnya
“Saya sangat berharap kepada semua masyarakat  Desa Bila untuk menjaga stabilitas keamanan terkhusus  Kecamatan Sabbangparu, dan berharap Bupati baru kita,  Amran Mahmud dan Amran SE, bisa melaksanakan program dengan baik dengan  pembangunan berstruktur ekonomi yang telah dilakukan bupati kita yang terdahulu, tentu itu bisa tercapai dengan dukungan semua masyarakat,”kata HM.Yunus Panaungi


Lanjut,  memasuki tahun politik, pemilihan Presiden dan Legislatif, sangat mengharapkan untuk menjaga stabilitas keamanan, walau berbeda pilihan jangan ada selisih paham, karena pemilihan presiden dan legislatif itu untuk masyarakat.
“Silahkan masyarakat mengerjakan pekerjaan rutinnya untuk mencari nafkah, kerja saja!  jangan urus politik, nanti pada tanggal 17 April baru kita tentukan pilihan,” HM. Yunus Panaungi menutup sambutannya (Advetorial: Humas Dan Sekretariat Protokol  DPRD Kabupaten Wajo)

Share this:

 
Copyright © PANTAU TERKINI. Designed by OddThemes