Kantor PT Tobell Trading Indonesia Diresmikan



Depok  | Pantau Terkini |  Presiden Direktur PT. Tobell Trading Indonesia, Mr. Kim  Celly  meresmikan Kantor barunya di wilayah Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Rabu lalu (27/02/2019)

PT. Tobell Trading Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi bekerjasama dengan PT Nusa Energi pimpinan Ratu Nyimas Cici Nurjanah dan Ceo Joe Nasser Stelaight.

Kim Celly berharap dengan diresmikannya kantor ini dapat menjadi mitra dalam membangun sinergitas untuk memberdayakan sampah menjadi produktif.

" Sampah bisa dikelola menjadi energi listrik. Majunya perkembangan teknologi dapat menyerap tenaga kerja di Indonesia, khususnya di wilayah Kota Depok, Provinsi Jawa Barat," ujar Kim Celly.


Dikatakannya, PT Tobelo trading Indonesia rencana akan membangun pusat tenaga listrik dari sampah  di Kabupaten Karawang. Nantinya pusat tenaga listrik tersebut, selain untuk kepentingan masyarakat juga akan memberdayakan tenaga kerja lokal serta memberdayakan sampah untuk mewujudkan lingkungan hidup yang lebih asri.

Hadir dalam acara launching tersebut perwakilan Polsek Pancoran Mas, Koramil Pancoran Mas, unsur kelurah dan kecamatan serta tokoh masyarakat setempat.(dj)


Post a Comment

0 Comments