Dinas Perhubungan kota Depok dan Polsek Bejo iota Depok Buta Mata dan Hati membiarkan Penyebrangan bebas tanpa rambu

Seharusnya penyebrangan jalan nusatara menuju lanlan Jawa seperti selain banyak murid dari daerah beji ke sekolah SDN beji 4,5,6 dan 7
Depok | Pantau Tetkini| {14/03/19) mungkin redaksi pantau sudah bosan memberita keislaman berlalu lintas di pertigaan jalan jawa dimana angkutan besar kalimalang di terigaan ini selain truk sampah baik pengendara yang menancap kendaraannya karena trak lulus sehabis melewati tikungan jalan kecipir.

Sempat beneran waktu yang lalu nenek nenek meninggal akibat di tanggal oleh motor tapi aparat yang bersangkutan buat rasa melihat peristiwa itu tegas bayi warga perumahan depok utara.

Peresmian lapangan terbuka hijau jelas lewat ya pimpinan kota Depok setelah menandatangani prasasti tapi sayangnya hal ini tidak di pantau seksama bagaimana kenyaman orang menyeberang jalan apalagi para pelajar yang masih bersekolah dasar dengan umur sekitar 8 þahun kebawa.

Peristiwa kemacetan dan halullang di pertigaan jalan jawa nusantara segarisendapat perlakuan kursia tetapi kebutaan dan perhatian tak tampak di tengah aparatur dan institusi kepolisian  polsek beji bahkan tak satupun markà

No comments