Danramil Talang berikan sambutan saat hadiri Penyampaian Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Langgen

Talang - Danramil 08/Talang Kapten Inf Ady Sulistiyo menghadiri Undangan Koordinasi dan Penyampaian Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Langgen Kecamatan Talang bertempat di Balai Desa Langgen Kecamatan Talang. Sabtu (02/03)

Camat Talang Drs Muhammad Domiri menyampaikan bahwa setiap tahun Kades harus melaporkan penyelenggaraan Pemerintah Desa ke Camat secara tertulis. Kades dapat membangun Bumdes dengan diawali pelatihan, silahkan mendatangkan Pelatih.
“Kades Langgen berakhir masa Jabatan Kades pada tanggal 16 April 2019, sedangkan Pilkades dilaksanakan bulan Desember 2019. Kades harus secepatnya menunjuk Pj Kades dari ASN di lingkungan Pemda Kab. Tegal yaitu di Kec. Talang. Sebelum akhir masa kerja Kades harus menyampaikan laporan kerja selama masa kepemimpinan yang pada malam ini dilaksanakan”, jelas Camat.
Danramil 08/Talang pada kesempatan tersebut mengajak agar bersama sama menjaga keamanan menjelang Pemilu 2019 semoga sukses dan aman. “Untuk mengurangi banjir salah satu cara yang efektif adalah dengan membersihkan saluran sungai sehingga air mengalir. TNI AD mengawal pembangunan yang dilaksanakan di desa desa termasuk sampai dengan saat ini program upsus masih tetap dilaksanakan”, tambahnya.
Dari Polsek Talang Aiptu Muhammad Ali juga menyampaikan agar menjaga keamanan lingkungan karena disampaikan saat ini masih rawan pencurian kendaraan bermotor, untuk itu supaya masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan dan keamanan lingkungan masing-masing. (Ats)

Share this:

 
Copyright © PANTAU TERKINI. Designed by OddThemes