Danramil 08/Talang menghadiri Musrenbangcam Talang

Talang - Danramil 08/Talang Kapten Inf Ady Sulistiyo menghadiri Undangan Musrenbangcam Talang. Kamis (28/02/2019), bertempat di Pendopo Kecamatan Talang.

Dalam sambutannya Sekcam Talang Tri Wahyuningsih menyampaikan maksud dan tujuan Musrenbangcam Talang membahas pembangunan yang akan dilaksanakan serta menyepakati dan memutuskan bersama di tahun 2020. Ada 57 prioritas yang akan dilaksanakan yang merupakan usulan dari Musrenbangdes yang telah dilaksanakan mulai tgl 7 - 14 Januari 2019.
Dilanjutkan sambutan Camat Talang Drs Muhammad Domiri yang menyampaikan pembangunan di tahun 2020 terkaver pada musrenbangdes 2019 ini dengan Total Dana sebesar 22,12 M.
Bupati Tegal diwakili Ass I/III Sekda Kab. Tegal Drs Eko Jati Msi menyampaikan bahwa Musrenbangcam merupakan tahapan panjang dari Musrenbangdes hingga Musrenbang Nasional. Ini adalah merupakan Implementasi Kabupaten Tegal dengan terwujudnya visi Kabupaten Tegal yang mandiri, unggul, berbudaya dan taqwa.
Anggota DPRD Kabupaten Tegal, Tahuri SH juga menyampaikan masyarakat Tegal punya niat untuk membangun setiap tahun namun terkendala masalah dana minim. Kabupaten Tegal fasilitas masih minim harus iklas, yang diusulkan harus terkaver. (pendim tegal)

Share this:

 
Copyright © PANTAU TERKINI. Designed by OddThemes