Dalang Kasus OTT Bakamla Bebas Ada Apa ?

Ali Fahmi Alhabsy
Depok | Pantau Tetkini | Minggu yang lalu ketika salah satu orangnya meninggal dunia Ali Fahmi Dalang OTT Kasus pengadaan Satelit Bakamla Datang Pada pukul 02 .00 dini hari hingga Pukul 04 pagi dimana pelawat sudah dianggap senyi jadi tak ada mata yang melihatnya tutur salah satu warga depok utara pada redaksi pantau tetkini belum lama ini.

Fahmi Darmawan yang merupakan pengusaha muda suami dari aryis inneke koeas herawati ditahan lataran janji manis Ali fahmi alhabsy yang besar di daerah depok utara dengan memeberika milyaran rupiah fahmi Darmawan dapat memenangkan tander yang diadakan pemerintah tapi akal busuk ali fahmi seorang aktifis dan pejabat staff ahli bakamla dan jebolan universitas Indonesia ini merupakan aktif di pdip sejak awal menjebak Pengusaha muda fahmi Darmawansyah dikarenakan satu almamater UI dari fakultas Kedokteran universitas Indonesia.

Dari beberapa pemerhati hukum kenapa Ali FahmiAlhabsy Tak dikejar oleh Tim KPK atau Kepolisian RI ?

Apakan ini kinerja KPK  yang kerjanya hanya dapat tangkap tangan saja? atau ada permainan politik Jelas salah seorang yang tak mau di sebutkan Namanua kepada pewarta Pantau terkini.

Achmad Reza Al Habsy Ketika Mengawal Gubernur DKI 
Masyarakat pemerhati korupsi menganggap KPK mandul 3 tahin sudah kasus Dalang Terjadinya penjebakan OTT Fahmi Darmawan oleh Ali Fahmy Alhabsy tifak di munvulkan kembali.

Dan masyarakat meminta jika Presisen Jokowi melawan lupa perintahkan Tangkap Ali Fahmi di rumahnya di bilangan Pacuan kuda Limo  dan masih aktif mengikuti rapat rapat PDIP lanjut Tunkang gojek dibilangan seputar rumahnya.

Ali Fahmi  Alhabsy merupakan adik dari Achmad Reza Fahmi Mantan Anggota DPRD I Jawa Barat  dari fraksi PDIP Dapil Depok Bekasi .

(Red - 088211261368)

Post a Comment

0 Comments