Wisata mancing di setu keling sawangan



Berbagai komunitas mancing dari berbagai daerah mengadakan mancing bareng negek di setu krling sawangan depok.

Setu keling telah mengalami perubahan yg luar biasa. Sebelum dibersihkan oleh dinas PuPR dan SDA setu ini terlihat sangat tidak terawat dan mengalami sedimentasi.

Warga sekitar setu sangat gembira dengan adanya perubahan setu ini, bagaimana tidak selain warha setempat warga dari tempat lain dapat merasakan manfaat dari setu ini. Selain untuk memancing warga dapat juga melakukan olah raga dan wisata keluarga. Meskipun brlom dikelola dengan baik namun antusias warga terus berdatangan.

"kedepan setu ini akan di tanami satu jenis pohon alpukat,selain untuk menjaga lingkungan menjadi asri masyarakat setrmpat akan merasakan manfaat dari buah alpukat, gerakan ini disebut one tree one home" ujar Kholik sebagai ketua RT.

Silaturahim yg dihadiri hampir 150 pemancing dari  dari sekitar depok, menjadi salah satu kegiatan yg patut dicontoh bukan sekedar memancing saja tapi ada persaudaraan,kebersamaan dan menjaga lingkungan. "inilah yg diharapkan diantara oemancing terjalin rasa persaudaraan tanpa perbadaan". Tutur Sudargo ketua SH2G.(st)

Post a Comment

0 Comments