Breaking News

recent

Waka Polda Lampung Hadiri Talk show TVRI yang Bertemakan"Lawan Hoax"




Lampung Utara-pantauterkini.co.id- Untuk menciptakan Pemilu yang aman, damai dan sejuk Polda Lampung bersama TVRI Lampung menggelar Talk Show dialog interaktif di Taman Olah Seni Lampung Utara, Senin (25/2/19).

Hadir dalam acara tersebut Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Teddy Minahasa, S.H., S.I.K. Karo Ops Kombes Pol. Yosy, Kabid Humas Kombes Pol. Sulistyaningsih, Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulakaso, S.I.K., Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, Dandim 0412/LU, Kajari Lampung Utara Yuliana, Wakil Ketua DPRD Lampung Utara, Ketua KPU Lampung Utara, Ketua Bawaslu Lampung Utara, Ketua NU, ketua FKUB, Ketua MUI, para pimpinan parpol, media, organisasi kemasyarakatan, toko masyrakat, pemuda dan pelajar Lampung Utara.

Sebagai Narasuber acara tersebut adalah Karo Ops Kombes Pol. Yosi Hariyoso, Juniardi praktisi media dan Tio Aliansyah Komisioner KPU Lampung.


Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Teddy Minahasa, S.H., S.I.K. mengtakan kegiatan kegiatan ini merupakan agenda untuk mensosialisasikan kepada masyarakat yang ada di provinsi Lampung. Maksud tujuanya adalah kita mengajak seluruh elemen masyrakat untuk bersama - sama mendukung pemilu 2019 menuju pemilu yang aman damai dan sejuk.

"Tanpa partisipasi masyarakat tidak mungkin seluruh aparat keamanan mampu mengamankan seluruh rangkaian kegiatan pemilu 2019 tersebut," ujar Wakapolda.

Brigjen Pol. Tedsy menghimbau kepada masyarakat Provinsi Lampung bahwa pesta demokrasi pemilu 2019 adalah tanggu jawab kita bersama untuk memilih calon pimpinan nasional yang akan menentukan arah dan kebijakan bangsa Indonesia kedepan.

 "Mari kita bersama-sama bertanggung jawab atas terselenggaranya pemilu 2019 ini untuk menuju pemilu yang aman damai dan sejuk," imbuh 
Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Teddy Minahasa, S.H., S.I.K.(*)

No comments