Usai Apel Pagi, Bupati Wajo Lakukan Sidak


WAJO,PANTAU TERKINI.CO.ID- Selesai Apel pagi Bupati Wajo, H. Amran Mahmud, diajak Foto bareng dengan peserta apel, tiap tiap bagian yang ada di Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo,  juga  Satuan Polisi Pamong Praja .

Selanjutnya  Bupati melanjutkan dengan mengadakan sidak dari ruangan ke ruangan yang ada di lingkungan Sekretariat Daerah, Satuan Polisi Pamong Praja serta  Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Wajo,  di dampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo H. Amiruddin  , Kepala Satuan Polisi Pamong Praja   Andi Bau Budi Agus serta staf ahli Setda dan beberapa Kepala bagian yang  ada di lingkungan Sekretariat Daerah.

Dimulai dari Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo dan dilanjutkan  bagian lainnya , disetiap ruangan yang dimasuki,  Bupati Wajo melakukan dialog dengan pegawai , menanyakan langsung kebutuhan ruangan itu, serta bercengkrama langsung dengan ASN dan Honorer dengan akrabnya.

Diakhir acara sidak,  Bupati Wajo juga menyempatkan untuk ngopi bareng dengan staf yang kebetulan ada di Kantin Sekretariat Daerah .

 Sumber: Humas Pemkab Wajo 
Editor:Muhlis

Share this:

 
Copyright © PANTAU TERKINI. Designed by OddThemes