Sinergitas TNI, Polri dan Masyarakat Kelurahan Krandon untuk membantu kesulitan warga

Tegal Barat - Danramil 01/Tegal Barat Kapten Kav Mucholim bersama anggota Babinsa dan personel Bhabinkamtibmas Polsek Tegal Barat  melaksanakan  kegiatan Karya Bakti  dalam rangka pembangunan kembali rumah warga milik Sri Mumpuni Gg.Kates 3 Rt.08 Rw VI Kel. Kraton Kec. Tegal Barat Kota Tegal. Selasa (12/02)

Rumah tersebut sebelumnya roboh pada hari Jumat tanggal 8 Pebruari 2019 yang disebabkan karna kondisi rumah yang sudah tidak layak karena kondisi bangunan sudah tua di bangun pada tahun 1957 sehingga atap dan dindingnya ambruk.
Disampaikan oleh Camat Tegal Barat Ilham Prasetyo S.Sos M.Si bahwa kegiatan ini tersebut dilaksanakan sebagai bantuan kemanusian kepada warga yang kurang mampu dengan membantu baik secara material maupun tenaga dengan melaksanakan karya bhakti untuk membangun kembali rumah tersebut.
Bantuan yang diberikan dalam pembangunan rumah tidak layak milik Sri Mumpuni berasal dari Disperkim Pemkot Tegal bekerjasama dengan BAZNAS, LAZISMU Kota Tegal, bantuan tersebut dalam bentuk non tunai berupa bahan material senilai 25 Juta.
Kegiatan personil Babinsa dan Bhabinkamtibmas tersebut menurut Danramil, disamping untuk membantu meringankan beban kesusahan warga yang ada di wilayah binaan juga merupakan suatu bentuk wujud persatuan dan kesatuan serta sinergitas personil TNI, Polri dan masyarakat di wilayah binaanya. (pendim tegal)

Post a Comment

0 Comments