Sertu Purwanto hadiri Musrenbangcam Tarub Tahun 2019 untuk RKPD Tahun 2020

Tarub – Babinsa Koramil 09/Tarub Sertu Purwanto mewakili Danramil menghadiri rapat MUSRENBANGCAM  Kec Tarub, bertempat di pendopo kecamatan Tarub. Kamis (21/02)

Dalam sambutannya Camat Tarub Munawar menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati Tegal yang bisa menghadiri secara langsung rapat Musrenbangcam di Kecamatan Tarub dan menyampaikan permohonan maaf apabila dalam penyambutan Forkopincam masih banyak kekurangan.
 “Tentang dana desa akan segera di distribusikan sesuai pengajuan dari masing-masing desa sesuai dengan peruntukannya, dan program jambanisasi dalam menciptakan kebersihan dan kesehatan keluarga serta lingkungan”, ucap Camat.
Bupati Tegal Hj Umi Azizah juga menyampaikan bahwa pembangunan desa yang selama ini sudah baik agar dipertahankan dan ditingkatkan agar masyarakat bisa menikmatinya. “Tentang program bedah rumah agar diseleksi secara benar jangan sampai salah sasaran sehingga dapat menciptakan suasana yang kurang kondusif di masyarakat, jangan ada nepotisme di aparat pemerintahan desa. Jaga kerukunan di masyarakat khususnya di wilayah Kec. Tarub”, pungkasnya. (pendim tegal)

Share this:

 
Copyright © PANTAU TERKINI. Designed by OddThemes