Serma Samsudin hadiri Musrenbang Kecamatan Lebaksiu

Lebaksiu - Serma Samsudin mewakili Danramil 15/Lbs menghadiri undangan Musrenbang Kecamatan Lebaksiu bertempat di Pendopo Kecamatan Lebaksiu. Rabu (20/02)

Musyawarah Perencanaan Pembangunan kecamatan adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan di tingkat kecamatan untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan terkait yang didasarkan pada masukan dari desa, serta menyepakati rencana kegiatan lintas-desa di kecamatan Lebaksiu.
“Melalui kegiatan Musrenbang Kecamatan Lebaksiu ini marilah kita tentukan kegiatan Prioritas untuk kesejahteraan rakyat dengan hasil memperhatikan aspirasi dari kita semua dan juga hasil  evaluasi  dari hasil Musrenbang tahun yang lalu serta melihat pagu indikatif atau ketersediaan dana dan anggaran dari pemerintah baik pemerintah daerah maupun pusat lewat APBD DAN APBN”, ajak Plt Camat Lebaksiu Aminudin, S. IP. M.M dalam sambutannya.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bappeda Kabupaten Tegal Ir. Suharmanto, Anggota DPRD Kabupaten Tegal Fraksi Golkar M. Khuzaeni. SE. SH, Anggota DPRD Kabupaten Tegal Fraksi PDIP Ibu Endang Suprapti, Kabid Perencanaan Bappeda Farid, Plt. Camat Lebaksiu Aminudin. S. IP.  MM, Kapolsek Lebaksiu AKP I Ketut Wirnita, Danramil diwakili Babinsa Serma Samsudin, UPTD Dinas Kecamatan, Kasi Kecamatan Lebaksiu, Kades se Kecamatan Lebaksiu serta 3 orang Perwakilan setiap Desa se Kecamatan Lebaksiu. (pendim tegal)

Share this:

 
Copyright © PANTAU TERKINI. Designed by OddThemes