Relawan Rawa Denok Antusias Dukung H. Miftah Sunandar Wakili DPRD Tingkat IJawa Barat dari Kota Depok



DEPOK  | Pantau Terkin i |  Calon legislatif  DPRD Jawa Barat dapil VIII ( Depok - Bekasi ) , H. Miftah Sunandar,  Mewakili Partai Hanura  Disambut para Relawan tim pemenangannya di Rawa Denok, Cipayung – Depok. Pagi ini (2/2/2019) .
Silaturahim dalam acara yang dikemas dalam bentuk persaudaraan yang erat  dan arahan dari tim pemenangan Miftah itu menekankan, bagaimana tim pemenangan dan relawan diharapkan untuk lebih memperkenalkan sosok seorang Miftah kepada pemilih disetiap wilayah yang ada tim pemenangan dan relawan.
“Saya akan membentuk 1000 relawan di wilayah Depok. Dan saya akan mengunjungi rumah relawan yang berjuang bersama saya,” Tegas H.Mifta pada Relawan dan Kader Partai Hanura  yang lainnya dihadapan lebih 500 relawan dasn Kader Partai Habura.
Dalam acara ini H.Miftah juga memberikan atribut promosi dirinya dari mulai banner serta kalender bagi Khalayak , relawan dan kader partai.
Acara Silaturahim ini dihadir oleh Pemuka Agama, Tokoh Pemuda, tokoh agama, ibu-ibu, dan juga aktivis yang sejalan dengan cita cita hanura serta pola pemikiran H.Mifta.
“Dengan Optimisme yang tinggi hadirin dan barisan relawan, sangat percaya pada masanya H.Mifta  meraih kursi DPRD provinsi Jawa Barat .
Yang utama adalah membangun skelompok dalam nuansa kearifan, kekompakan tim dan relawan tetap terjaga hingga pemilu 17 april mendatang,” pungkas H.Miftah.
Selaku ketua Relawan A Ragil menjelaskan, bahwa acara seperti silaturahim ini akan di diadakan rutin oleh Miftah mengingat Silaturahim pentung untuk mempererat kesatuan dan keutuhan berkelompok serta mengetahui dan paham kebutukan masyarakat akan pemeritahan masa depan dan aspirasi itu dapat di tuangkan dalam agenda kerja Papar A Ragil di depan Massa, Kader partai dan Ratusan Relawan . 
Selain Itu Juga A Ragil agar Masyarakat merasa dan  Rasa memiliki wakilnya (H, Mifta) nanti di Badan Legislatif kedepan  dan Selain itu Juga H. Mifta Telah menjabat Ketua Kadin Kota Depok ini kepada pemilihnya Pekik Ragil di depan massa. 
“Jangan membeli kucing dalam karung dan Ibarat pepatah,  tak kenal maka tak sayang. Itulah kenapa kita tetus bergerak mensosialisasikan Bang Miftah kepada pendukungnya,” jelas A Ragil. (Bona)

Post a Comment

0 Comments