Persit KCK koorcab Rem 071/Wijayakusuma Tumbuhkan Kreatifitas



Banyumas - Guna menumbuhkembangkan dan meningkatkan daya kreatifitas anggota Persit Kartika Chandra Kirana khususnya Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, menggelar pelatihan melukis bagi para pengurus Persit Koorcab Rem 071, Kamis (21/2/2019) di Aula Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, Sokaraja, Banyumas.

Pelatihan keterampilan melukis di tas ataupun dompet wanita ini, secara langsung dipimpin Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Anita Dani Wardhana, yang juga turut serta melukis bersama Wakil Ketua dan para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071.

Pelatihan melukis ini, mendatangkan mentor, Ny. Tavif Budiarto, warakawuri Korem 071/Wijayakusuma.

Ny. Anita mengatakan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan akan meningkatkan kreatifitas dan ketrampilan anggota Persit khususnya para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071, sehingga bermanfaat bagi diri pribadi serta dapat menunjang kegiatan organisasi Persit.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan ibu-ibu tentang melukis diatas tas ataupun dompet wanita. Dengan harapan, ibu-ibu pengurus dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilannya. Selain itu, sebagai upaya mengembangkan kreativitas diri setiap anggota, agar ke depan pengetahuan dan keterampilan ibu-ibu Persit semakin bertambah", terangnya.

"Pelatihan ini juga dimaksudkan sebagai salah satu alternatif untuk menambah nilai ekonomi keluarga, karena keterampilan  ini juga mampu dikembangkan secara baik dan profesional mempunyai nilai ekonomi yang sangat tinggi", pungkasnya.(***)

Share this:

 
Copyright © PANTAU TERKINI. Designed by OddThemes