Pererat Silaturrahmi, Babinsa Desa Ngadirejo Rutin Lakukan Komsos



Batang - Komsos merupakan salah satu metode Pembinaan Teritorial ( Binter ) yang dilakukan oleh Bintara Pembina Desa ( Babinsa ) di wilayah desa binaan masing-masing, kegiatan Komsos sebagai bentuk kepedulian seorang aparat teritorial kepada warga masyarakat  di desa binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 05/Reban Kodim 0736/Batang Serda Ardi Waluyo yang bersilaturahmi dan komsos dengan perangkat Desa Ngadirejo Kecamatan Reban Kabupaten Batang,jumat ( 8/2/19 ).

Pelaksanaan komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaannya. Dengan komunikasi diharapkan dapat mempererat hubungan TNI dengan rakyat, sehingga   terjaga kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dikatakan oleh Serda Ardi Waluyo pada kesempatan tersebut, "Kami sebagai aparat teritorial sudah barang tentu menjadi kewajiban kami untuk bersilaturahmi dengan warga desa binaan,hal ini guna mendukung tugas dan tanggung jawab sebagai seorang Babinsa yang harus dekat dengan warga desa binaan dan selalu mengetahuai perkembangan situasi di wilayah binaannya",ungkapnya.

Seperti yang kita lihat pada kesempatan tersebut Royadi yang merupakan Kaur Pemerintahan Desa Ngadirejo mengatakan, " saya sangat berterimakasih kepada babinsa yang sudah menjadi teman dalam bekerja, kita selalu komunikasi dan koordinasi dalam pelaksanaan tugasnya dan bapak Babinsa rutin menyambangi kami",ucapnya. (Red***/Pendim 0736)


Post a Comment

0 Comments