Peltu Agus Kartono mengikuti Rapat Koordinasi Evaluasi Desa dan Musrenbangcam Th. 2019 di Kec. Pangkah

Pangkah - Peltu Agus Kartono Babinsa Koramil 11/Pangkah yang mewakili Danramil, mengikuti Rapat Koordinasi Evaluasi Desa dan Musrenbangcam Th. 2019 di Kec. Pangkah. Rabu (13/02)

Musrenbang tersebut rutin dilaksanakan tiap tahun dalam upaya menyusun perencanaan dibidang pembangunan melalui penjaringan aspirasi masyarakat dalam menentukan prioritas yang menjadi permasalahan di kecamatan.
Dalam sambutannya Camat Pangkah Drs Bambang Sihana mengucapkan terima kasih kepada undangan yang telah hadir pada acara Rakor tersebut, “mari kita persiapkan acara musrenbangcam di Kecamatan Pangkah. Pada Tanggal 26 Pebruari akan dilaksanakan Pameran stan Data tiap Desa di Kec. Pangkah yaitu Data APBDES Th. 2018 dan Inovasi Desa harus dipamerkan akan ada penilaian dari Pemkab Tegal serta persiapan evaluasi Perkembangan Desa dari Tim Kecamatan Pangkah pada Awal Bulan Maret,” jelasnya.
Disampaikan juga oleh camat agar SPJ APBDES segera diselesaikan dan tingkatkan PBB (Pajak Bumi dan Bangunan). APBDES Kecamatan Pangkah menjadi contoh untuk Kecamatan lain pada tahun 2018. “Mari Kita bersama mendukung Kegiatan Musrenbangcam tahun 2019 ini sehingga bisa terlaksana dengan baik,” ajaknya. (pendim tegal)

Share this:

 
Copyright © PANTAU TERKINI. Designed by OddThemes