Pelda ahyanto pimpin Latihan Baris Berbaris Satpol PP dan Linmas Inti Kota Tegal

Tegal - Guna meningkatkan kemampuan Baris Berbaris, menanamkan rasa Disiplin dan rasa kebersamaan bagi Satpol PP  dan satuan Linmas Inti Kota Tegal dan dalam rangka mendukung tupok Kodim dibidang teritorial. Babinsa Koramil 07/Adiwerna Pelda Ahyanto meminpin latihan Baris Berbaris bagi Satpol PP dan Linmas Inti Kota Tegal, Kamis (14/02).

Bertempat di lapangan Pendopo Pemkot Tegal dilaksanakan pelatihan  baris berbaris (PBB) yang diikiluti oleh 40 orang anggota Satpol PP dan Linmas Inti Kota Tegal yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan Baris Berbaris, menanamkan rasa Disiplin dan rasa kebersamaan  bagi Satpol PP dan satuan Linmas yang ada di Kota Tegal.
Kegiatan pelatihan tersebut direncanakan akan dilaksanakan selama 2 minggu yang dipadukan program dari Sat Pol PP Kota Tegal dalam upaya peningkatan dan ketrampilan dasar Satpol PP dan Perlindungan Masyarakat (Linmas).
Disampaikan oleh Pelda Ahyanto bahwa kegiatan yang diselenggarakan selama 2 minggu merupakan upaya untuk menanamkan sikap disiplin yang menjadi modal dasar bagi setiap Aparatur Sipil Negara dan harus benar-benar melekat dan menjadi bagian hidup sebagai Pamong Praja. “Tanpa disiplin yang tinggi maka para Pamong Praja tidak akan pernah berhasil dalam melaksanakan tugas,” tambahnya. (pendim tegal)

Post a Comment

0 Comments