Kapten Inf Taryoto mengikuti Rakor Distribusi dan Penyimpanan Logistik Pemilu 2019

Slawi - Pasi Intel Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Taryoto mengikuti Rapat koordinasi Distribusi dan Penyimpanan Logistik Pemilu 2019 yang di selenggarakan oleh KPU Kab Tegal bertempat di Kantor KPU Kab Tegal jl Ade Irma Suryani No 2 Kec Slawi Kab Tegal. Rabu (20/02)

Kegiatan tersebut jugs dihsdiri oleh Ketua KPU Kab Tegal Nurokhman, M.SI, Pa Ops Polres Tegal Iptu Maryoto, Sri Ajarwati, M Kom (Divisi Pengawasan dan hubungan antar lembaga), Perwakilan BPBD Kab Tegal Priyanto, Staf Bagian Pemerintahan Pemda Tegal Dani dan PLN Slawi Afif.
Adapun hasil dari Rakor tersebut diantaranya jadwal Rencana Kegiatan Distribusi Logistik, kaitan dengan ketersediaan listrik oleh PLN dan dari BPBD Kab Tegal tentang antisipasi Kemungkinan terjadi bencal (Banjir dan lonsor) di daerah rawan bencal, kemudian dari Bawaslu Kab Tegal melakukan pengawasan melekat dari tahapan perencanaan logistik dan pendistribusian.
Dialanjutkan penyampaian dari Polres Tegal yang akan selalu melakukan koordinasi dengan semua pihak demi kelancaran dan keamanan logistik dari mulai Distribusi dan Redistribusi. Dari TNI disampaikan bahwa dalam pemilu 2019 TNI bersifat Netral dan selalu membatasi diri 50 M dari TPS, kemudian meskipun sudah ada pengamanan dari penyelenggara (PPK) tetap tetap melakukan pengamanan. Dan yang terakhir dari Pemkab Tegal yang akan menyiapkan kesiapan tempat penyimpanan logistik Pemilu di PPK. (pendim tegal)

Share this:

 
Copyright © PANTAU TERKINI. Designed by OddThemes