Giat Sosialisasi Tanam Padi Serempak Desa Ponowareng dihadiri Babinsa


BATANG- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sertu Winarno Koramil 12/Tulis Jajaran Kodim 0736/Batang hadir dalam kegiatan sosialisasi tanam padi serempak sebagai pemberdaya masyarakat anggaran dana desa tahun 2018, Bertempat di Balai Desa Ponowareng Kecamatan Tulis Kabupaten Batang Jawa Tengah, Rabu (6/2/19).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Ir.H.Supranoto,M.M.(Pj.Kades Ponowareng, Warna (Kasi PMKS mewakili Camat Tulis), Sukasam (Kepala Bidang Pertanin dan Pangan Kec.Tulis), Sertu Winarno (Bhabinsa Desa Ponowareng), Cayis (Ketua Tim Pelaksana Kegiatan/TPK), Perangkat Desa Ponowareng, Petani Desa Ponowareng serta warga setempat sekira 30 Orang.

Camat tulis Wawan Ardiansyah yang diwakilkan oleh Warna Kasi PMKS/Pembangunan dalam sambutanya menyampaikan permohonan maaf Camat Tulis tidak bisa hadir dan mengutus kepada saya untuk mewakili menghadiri kegiatan ini.

Selanjutnya, menggunakan Dana Desa tahun 2018 Desa Ponowareng di masukan ke tahap 3 atau yang paling akhir. Anggaran ini menghabiskan dana desa sekitar Rp.3.700.000,-(tiga juta tujuh ratus ribu).


Pj.Kades Ponowareng Ir.H.Supranoto,M.M mengatakan, sangat penting bagi masyarakat Ponowareng yang mayoritas mata pencahariannya sebagai petani, kegiatan ini menggunakan anggaran Dana Desa yang harus di pertanggungjawabkan. (Red ***/pendim0736)




Post a Comment

0 Comments