Danramil Pagerbarang menghadiri Sertijab Kades Surokidul

Pagerbarang - Danramil 18/Pagerbarang Kapten Cpm Idi Sa'idi menghadiri undangan  Serah Terima Jabatan Kepala Desa Surokidul hasil pilkades  27 Desember 2018  di Pendopo Balai Desa Ds.Surokidul Kec. Pagerbarang. Selasa (12/02)

Hadir juga dalam acara tersebut antara lain Camat Pagerbarang Drs. Zam zami M.Hum, Kapolsek Pagerbarang Iptu Sudiyono, Kades terpilih Desa Surokidul Rosikin, Ketua panitia pilkades Desa Surokidul Ambari, Ketua BPD Desa Surokidul Dahuri, Rw dan Rt se Desa Surokidul serta tokoh masyarakat Desa Surokidul.
Acara di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan serah terima jabatan serta penanda tanganan berita acara dari Pj Kades Surokidul Bp.H.Abdul Jamil kepada Kades Surokidul terpilih Bp.Rosikin.
Selaku Pj. Kepala Desa Surokidul H. Abdul Jamil mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya dalam membangun Desa Surokidul  selama ini dan juga minta maaf bila selama menjabat Pj Desa Surokidul ada tutur maupun tindak tanduk yang kurang sesuai. “Mudah mudahan ke depan Desa Surokidul dibawah pimpinan Kepala Desa terpilih Bp.Rosikin lebih maju lagi,” harapnya.
Kades terpilih Rosikin dalam sambutannya mengucapkan syukur Alhamdulillah diberi amanat oleh masyarakat Desa Surokidul untuk menjadi Kepala Desa Surokidul dan amanat itu akan digunakan dalam membangun Desa Surokidul untuk lebih maju agar masyarakat Desa Surokidul bisa menikmati pembangunan.
“Selaku Kepala Desa yang baru saya mengharapkan bimbingan dan arahannya agar dalam memimpin Desa Surokidul dapat berjalan dengan baik dan sukses selama 6 tahun kedepan. Saya juga mengucapkan trimakasih kepada Pj. H.Abdul Jamil yang telah membantu menyelenggarakan pemerintahan Desa dan pilkades berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Rosikin.
Camat Pagerbarang juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pilkades Surokidul yang mana dalam pelaksanaan pilkades  berjalan dengan aman dan lancar. “Kepada Kepala Desa yang baru dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan masyarakat dan sebagai Bapak Desa supaya dapat menjadi contoh kepada masyarakatnya agar masyarakatnya merasa terayomi”, tegas Camat.
Ditambahkan pula bahwa dengan adanya anggaran dana desa yang cukup banyak harapannya kepada Kepala Desa supaya dapat menggunakan dana tersebut sesuai dengan sasarannya jangan sampai.ada penyimpangan, agar selamat dalam menjalankan amanah selaku Kades tidak terlibat korupsi.
Camat juga menghimbau agar dalam mengambil keputusan sebagai Kepala Desa supaya bijak dan tidak bertentangan dengan hukum, selain itu juga sebagai Kepala Desa harus bisa merangkul semua warganya karena sebagai bapak harus bisa mengayomi semua warganya. (pendim tegal)


Share this:

 
Copyright © PANTAU TERKINI. Designed by OddThemes