Danramil dan Babinsa Koramil 07/Adiwerna melatih senam pagi dan PBB

Adiwerna – Sebanyak 53 orang Kader Penggerak NU ke XL1V oleh MWC NU Kecamatan Lebaksiu slawi dan Adiwerna mendapatkan pelatihan dari Anggota Koramil 07/Adiwerna. Kegiatan tersebut berlangsung pada pukul 05:00 sampai dengan pukul 07.30 WIB, di halaman gedung NU tembok Kidul  bertempat di Desa tembok kidul  Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal.

Dalam kegiatan pemberian pembinaan kepada Kader Penggerak NU ke XL1V oleh MWC NU Adiwerna tersebut sebagai instruktur pamandu dipimpin langsung oleh Danramil 07/Adiwerna Kapten Inf Suswantoro dan satu anggota Serka Agus setiawan minggu (10/2/2019).
Danramil menuturkan pada pelaksanaan materi tersebut dapat diterima dan dilaksanakan dengan baik. Kegiatan pembinaan pelatihan permildas yang diikuti 53 Kader Penggerak NU ke XL1V oleh MWC NU Adiwerna tersebut bertujuan untuk membudayakan hidup sehat dan bentuk karakter disiplin berjiwa patriotisme kepada kader-kader NU se Kabupaten Tegal
Sebelum menginjak pada kegiatan pelatihan dalam kegiatan dan pemberian materi kepada para kader-kader NU 3 Kecamatan sebelumnya melaksanakan senam perenggangan dan dilanjutkan senam pagi dilanjutkan pelemasan dan pelaksanaan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB).
Kegiatan pelatihan kepada Kader Penggerak NU ke XL1V oleh MWC NU Adiwerna dilaksanakan dengan antusias yang tinggi serta penuh dengan semangat dalam mengikuti dan melaksanakan materi pelatihan PBB (Peraturan Baris Berbaris).
Harapan pembina dalam hal ini  dengan pelatihan dasar PBB yang diberikan Danramil dan anggota Koramil 07/Adiwerna akan menjadikan Kader Penggerak NU tiap Kecamatan lebih baik, disiplin dan tidak ragu dalam melaksanakan serta menjalankan tugasnya,
Tertua dari pihak Penggerak NU ke XL1V oleh MWC NU Kecamatan Adiwerna mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh para Kader NU yang hadir dan terutama Danramil dan Babinsa dari Koramil 07/ Adiwerna yang telah memberikan dukungan personilnya dan meluangkan waktu untuk melatih Kader Penggerak NU ke XL1V oleh MWC NU Adiwerna. (pendim tegal)

No comments