Danramil 08/Talang menghadiri Undangan Serah Terima Jabatan Kades Kajen

Talang - Danramil 08/Talang Kapten Inf Ady Sulistiyo menghadiri Undangan Serah Terima Jabatan Kades Kajen Kecamatan Talang, Minggu (10/02) di Kantor Desa Kajen Kecamatan Talang. Sertijab Kades Kajen dari Pj Kades Tri Wahyuningsih kepada Kades Kajen  Muhammad Nukman Hijas.

Pj Kades Kajen yang diwakili Sekdes Aris Kusaeni menyampaikan bahwa Kades Lama Agus Salim tidak bisa hadir karena masih sakit. Kades Lama menitipkan pesan selamat kepada Muhammad Nukman Hijas yang terpilih menjadi Kades Kajen mudah mudahan Desa Kajen akan semakin maju.
Kades Muhammad Nukman Hijas menyampaikan bahwa suhu Pilkades adem kita tunjukkan dengan pemilihan Kades tidak ribut. Tugas Kades adalah memimpin perangkat desa, apabila ada koordinasi yang baik maka kerja akan menjadi baik juga. “Marilah kita bersama membangun dan saling memberikan bantuan. Sejak dilakukan Serah Terima Kades Kajen malam hari ini maka saya sudah sah sebagai Kades Kajen”, ucapnya.
Camat Talang Drs Muhammad Domiri menyampaikan Program Bupati Tegal adalah sejahtera mandiri unggul berbudaya berakhlak mulia. “Kades harus mampu mensorgakan rakyat yaitu dengan program jambanisasi dan RTLH th 2019. Jambanisasi masih ada 40 KK yang belum memiliki jamban di tahun depan diselesaikan termasuk RTLH”, tegasnya. (pendim tegal)

No comments